Pejabat Keuchik Garda Terdepan Menyangkut Parlayanan Publik

Bireuen -Pejabat Keuchik di tingkat Gampong merupakan garda terdepan terhadap perubahan kualitas pelayanan publik ke arah yang lebih baik, kata Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si pada pengambilan sumpah dan pelantikan keuchik secara serentak di Oprom Kampus Pemkab Bireuen, Kamis (21/4)

Dalam kesempatan pengambilan sumpah dan pelantikan sebanyak 14 keuchik turut dihadiri Pimpinan DPRK Bireuen, Rusdi Muchtar, S.Sos, mewakilli unsur Forkopimda Bireuen,Sekda Kabupaten Bireuen, Ir Ibrahim, M.Si, Asisten I, Mulyadi, SH dan para undangan lainnya,

Bacaan Lainnya

Bupati Bireueun melanjutkan, pekerjaaan yang sangat berat telah menanti di tengah tuntutan dan harapan seluruh masyatakat gampong. Untuk itu, pihaknya bergharap agar keuhik terpilih dapat menjalankan amanah , dengan penuh tanggung jawab untuk menata dan memajukan gampongnya. “Sehingga kesejahteraan masyarakat gampong dapat meningkat secara pasti ke arah yang lebih baik,” sebut H Muzakkar.

Dr H Muzakkar A Gani menyebutkan, pemerintah Kabupaten Bireuen berkomitmen untuik mensukseskan implementasi UU No 6 tahun 2014 tentang Desa, karenanya. Ia mengimbau agar pemanfaatan dana desa harus dipergunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.”Keuchik harus seluruh stakeholder yang ada di gampong dalam penyusunan APBDes, bersinergi dengan pemerintahan diatasnya dan organisasi kemasyarakatan laiinya,” ujar Bupati Bireuen.

Diawal sambutannya, Bupati Bireuen mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan serta masyaralat yang hadir di tempat ini. Selanjutnya kepada unsur panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin, sehingga acara pelantikan dapat dilaksanan pada dimaksud dengan sukses “Mari Kita semua berdoa kepada Allah SWT, Mudah-mudahan pelantikan dibekahi dan menjadi awal bagi keuchik yang baru saja di lantik untuk memnerikan pelayanan yang terbaiuk bagui masyarakat,” tutur Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.M.Si.(Mamun Mirdaz)

Pos terkait