DPC Pujakesuma Batubara Gelar Pasar Murah Migor

BATUBARA | bongkarnews.com – Ratusan warga terlihat antusias membeli minyak goreng yang dijual seharga Rp14 ribu per liter pada operasi pasar yang digelar DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, di Desa Mangkai Baru. Kamis (21/4/2022) siang.

Operasi pasar ini dilakukan sebagai upaya stabilisasi harga dan ketersediaan stok barang kebutuhan pokok berupa minyak goreng untuk masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah ada minyak goreng murah, Terima kasih Pak Sudarman,” Kata Ibu Ani  secara spontan usai membeli 5 Liter minyak goreng.

“Kami sangat bersyukur adanya operasi pasar minyak goreng murah ini, kami doakan Pak Sudarman, sehat dan operasi pasar ini terus berlanjut untuk membantu kami,” Ujar Ibu Ani.

Ketua DPC Paguyuban Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman, SE., menjelaskan, Ini adalah Operasi pasar minyak goreng curah yang ketiga kalinya digelar selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Sebelumnya operasi pasar digelar di dua tempat di Desa Simpang Gambus, dan pada saat ini kita menggelar di Desa Mangkei Baru.”jelas Sudarman, SE., saat dikonfirmasi awak media.

Menurut Sudarman, SE., harga minyak goreng yang disediakan Rp14 ribu per liter. Harga ini terbilang lebih murah ketimbang produk yang beredar di pasaran.

“Program ini bertujuan menjaga stabilitas harga minyak goreng sekaligus membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat,” tutup Sudarman.

(Iyan)

Pos terkait