Pasca Ditetapkan Peserta Pemilu, DPP SIRA Konsolidasi dengan Pengurus di Lhokseumawe, Ini Yang dibahas  - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Pasca Ditetapkan Peserta Pemilu, DPP SIRA Konsolidasi dengan Pengurus di Lhokseumawe, Ini Yang dibahas 

Pasca Ditetapkan Peserta Pemilu, DPP SIRA Konsolidasi dengan Pengurus di Lhokseumawe, Ini Yang dibahas 

PDA

 

Lhokseumawe  | BN – Partai Lokal SIRA Setelah ditetapkan Peserta Pemilu Tahun 2019 mendatang oleh Komisi Independen  Pemilihan (KIP) Aceh dengan undian No urut 16, dimana Partai Politik Lokal Dewan Pengurus Partai DPP SIRA Melakukan Konsolidasi dengan Pengurus Di Kabupten/Kota di Aceh, diantaranya pertemuan tersebut pertama dilakukan di Kota Lhokseumawe bertempat di salah satu cafe di Lhokseumawe, Senin 03 Maret 2017, Yang dihadiri oleh Puluhan Pengurus Setempat.

 

Ketua Dewan Pengurus Wilayah DPW Partai SIRA Tgk Irdan Tomi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh para kader Partai SIRA Kota Lhokseumawe yang telah berkerja dengan begitu maksimal untuk lolosnya Partai SIRA sebagai perserta Pemilu 2019.

 

Selain itu, dirinya Juga membahas konsololidasi internal partai, agar organ partai dapat berjalan sebagamana yang diharapkan,” Dimana konsolidasi sangat penting agar partai menjadi solid,”jelas Tgk Irdan.

 

Disamping itu, Partai SIRA Lhokseumawe, Saat Ini juga sedang melakukan penguatan struktur  di Tingkat Kecamatan dan Gampong agar masyarakat Mudah melakukan komunikasi dengan kader partai,”Ujarnya.

 

Dalam kesempatan Tersebut Ketua DPP Partai SIRA H. Muhammad Nazar, S.Ag, Lebih Rinci, dimana dirinya Menjelaskan sejarah Mulai berdirinya Partai SIRA pada tanggal  10 Desember 2007 hingga saat ini, selain itu memberikan pendidikan politik untuk kader partai dan masyarakat serta bagaimana strategi dalam memenangkan pemilu yang akan datang.

 

Partai SIRA juga memberi kesempatan kepada masyarakat luas selain kader partai untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) Partai SIRA, Dengan catatan semua caleg menandatangi fakta integritas, Guna calon Terpilih Mempunyai Konsekwensi Dalam Menjalan Tugas Pembangunan aceh kedepan,” Tutup Muhammad Nazar.(SA)