Panitia Konferkab PWI Siak Silahturahmi ke Kantor PWI Provinsi Riau

Pekanbaru.(BN)- Dalam rangka menghadapi pemilihan ketua PWI Siak, Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siak ke IV tahun 2017 melakukan silaturahmi ke Kantor  PWI Provinsi Riau yang langsung disambut oleh ketua PWI Riau beserta pengurus.

Kedatangan Panitia konferkab PWI Siak selain silaturahmi,sekaligus membahas pelaksanaan konferkab PWI 2017 yang tidak lama lagi di laksanakan.

Soleman Sihotang, ketua Panitia Konfercab Siak didampingi sekrektaris Agus, bendahara Irvan bersama Sugianto disambut langsung oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang bersama pengurus PWI Riau di Kantor PWI Riau jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Rabu (15/11) .

Ketua panitia konferensi Kabupaten Siak  ke IV Soleman Sihotang kepada bongkarnews.com,Rabu (15/11) mengatakan bahwa, kunjungan panitia konferensi Kabupaten Siak  ke PWI Riau guna bersilahturahmi dengan pengurus PWI Provinsi Riau dan sekaligus membahas kesiapan konferkab 2017 ini.

“Kita saat ini meminta arahan dan sekaligus menginformasikan tentang kesiapan konferkab yang akan dilaksanakan di Siak pada tanggal 29-30 Nobember 2017, serta pada pelaksanaan nanti kita  akan melaksanakan seminar jurnalistik yang akan diikuti oleh penghulu se-Kabupaten Siak,” ungkapnya.

Lebih lanjut Soleman Sihotang mengatakan bahwa dirinya sekaligus meminta arahan kepada ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

“Mudah -mudahan konferkab PWI Kabupaten Siak yang akan diadakan nanti bisa berjalan dengan lancar dan tercipta pesta demokrasi yang sehat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang menyambut baik kedatangan panitia konferkab Siak tahun 2017.

“Kita mendukung dan support  dengan dilaksanakan konferkab 2017 yang dilaksanakan oleh panitia konferkab IV 2017 di Siak nanti,” pungkasnya.

Usai silahturahmi berlangsung, sekretaris Panitia konferkab Siak  ke IV  Agus menyerahkan cenderamata Tanjak kepada Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang dan pengurus yang saat itu hadir.(Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *