Modern Broadband City Pematangsiantar Diluncurkan

P SIANTAR | Bongkarnews.com – Perkembangan teknologi di era digital yang begitu pesat memacu PT Telkom wilayah Sumut Timur salah satu BUMN yang berkantor di kota Pematangsiantar dengan meluncurkan jaringan pita lebar terkini (Modern Broadband) untuk akses internet cepat, peluncuran sekaligus peresmian Balei Merah Putih dihadiri wawako Togar Sitorus, SE, MM mewakili Wali Kota di Jalan WR Supratman No.11, Jumat (23/11).

Ucapan selamat dan apresiasi kepada pihak PT Telkom disampaikan wawako saat menyampaikan kata sambutan Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah, SE, MM, “pembangunan infrastruktur dan kontribusi berupa gedung balei merah putih yang menjadi kebanggaan, mensejajarkan kota ini dengan kota besar lainnya.

Kecepatan akses internet dengan teknologi pita lebar (Broadband) yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat mendorong percapatan perekonomian digital di kota Pematangsiantar, sinergi dengan pemerintah kota yang telah terjalin agar lebih ditingkatkan, agar kota ini semakin mantap maju dan jaya” kata Togar.

“Peresmian balei merah putih dan peluncuran modern broad band city ini sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital di wilayah Asia Tenggara dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat kota ini serta sebagai wadah edukasi digital yang lengkap dan mudah”, ungkap dirut PT Telkom Indonesia Tbk Alex J Sinaga.

Tampak hadir dalam acara tersebut kepala wilayah BI Pematangsiantar Elly Chan, Para unsur Forkopimda, ketua MUI Drs. M Ali Lubis, Partua Maujana Simalungun Dr Minten Saragih, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lainnya. (PS01).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *