Milad Ke-43 Dr Hj Fitriani Manurung MPd Digelar Sederhana

‘Fitriani Tetap Fitriani’

MEDAN | bongkarnews.com –

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menentukan sikap dalam Pilwakot Medan yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Pun sempat nama Hj Fitriani Manurung MPd dipergunjingkan untuk menduduki bakal calon Wakil Walikota Medan, namun semuanya sirna. Pimpinan PDIP Pusat menghunjuk Bobby Nasution berpasangan dengan Aulia Rahman. Hanya saja, Fitriani Manurung tak patah arang. Dia tetap tegar menghadapi keputusan pimpinan pusat dengan sejumlah alasan.

Bacaan Lainnya

Fitriani tetap Fitriani. Pencalonan dirinya yang digadang-gadang saat itu bukanlah dianggap batu sandungan. Pasalnya, seorang Fitriani dikenal terkhusus di kalangan kader banteng bermoncong putih itu merupakan sosok yang ‘nerimo’. Nah, ketegaran Fitriani tampak jelas pada perayaan ulang tahunnya ke 43, kemarin malam.

Fitriani tetap melempar senyum kepada tamu yang datang merayakan Milad-nya ke-43 di Bakso Raja Jalan SM Raja Medan. Seperti kehadiran dari pengurus PDIP, baik dari DPD PDIP Sumut, DPC Medan serta PAC, Ranting dan simpatisan Sahabat Bunda Fitriani Manurung.

Dari matanya memancarkan semangat yang besar untuk berjuang demi partai partainya. Tak hanya itu, Fitriani yang low profil tersebut malah sesekali memberi motivasi kepada tetamunya.

Fitriani Manurung yang akrab disapa Bunda saat ini menjabat Wakil Ketua DPC PDIP Kota Medan. Wanita berhijab ini pun tak sungkan mendatangi warga untuk bertemu sapa. Tak memandang siapa, dari mana dan sebagainya. Terpenting bagi Firtiani yang sekarang dipercaya sebagai Ketua Majelis Taklim DPC PDIP Kota Medan ini, hakikat manusia itu adalah sama.

Tak memandang miskin dan kaya dan yang utama mengutamakan kepentingan golongan ketimbang pribadinya. Ibu dari 3 orang anak yakni Dian Wira Pratama, Dery Wiranata dan Nurizky Aqila, itu meyakini semua yang dijalankan saat ini merupakan kehendak Illahi Robbi.

Selain tokoh yang giat di pendidikan, beliau juga dikenal seorang perempuan ulet dan pantang menyerah sebagai Srikandi Perjuangan. Secara khusus, Ketua Ranting PDIP Tanjung Sari, Indrawan Sukma menyampaikan rasa suka citanya kepada Bunda Fitri.

“Sejak saya mengenal Bunda Fitriani yang getol di dunia pendidikan, dia merupakan contoh perempuan yang kuat. Setiap langkah dan kerja keras Bunda Fitriani tak menyimpang dari ‘rel’ yang telah digariskan. Ketekunan Bunda Fitriani menjadi tauladan di Tanjung Sari, mungkin juga di Kota Medan,” ujar Indra.

Akhirnya, Indrawan Sukma mendoakan Bunda Fitriani agar selalu sehat, bahagia dan dalam lindungan Allah SWT. “Doa kami tetap bersama Bunda Fitriani,” tandas Indrawan Sukma.(Tim)

Pos terkait