Memalukan, Listrik Kandes Dibongkar - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Memalukan, Listrik Kandes Dibongkar

Memalukan, Listrik Kandes Dibongkar




BEKASI | Bongkarnews.com –  PLN Cabang Lemahabang, Bekasi terpaksa memutus aliran listrik di Kantor Desa (Kandes) Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kab.Bekasi, Rabu ( 16/05/18 ) pagi tadi.

Pelaksanaan pemutusan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB tersebut dipimpin langsung kepala bagian OPAL PLN Lemahabang, Saprudin.

Saprudin mengatakan bahwa yang jelas dia sebagai pelaksana lapangan sudah memproses dan sudah menindak sesuai dengan laporan.

“Untuk selanjutnya seperti apa dan penyelesaiannya, nanti forum area bekasi yang bisa menjawab,” jelasnya kepada awak media

Kecolonganya pihak PLN Bekasi ini atas tindakan yang dilakukan oleh pihak Kantor Desa (Kandes) Karang Bahagia, dinilai sangat memalukan, apalagi aparat desa yang seharusnya memberikan contoh yang baik malah berbuat sebaliknya, menuai tanggapan negatif di masyarakat.

Saat dilakukan pemutusan aliran tersebut (Bongkar rampung) pihak desa enggan memberikan komentar, Plt Kepala Desa  Nurhasim juga tidak dapat dihubungi saat pembongkaran. Bahkan Iwan selaku bendahara hanya bisa pasrah dan tak berdaya.

“Ya sudah putus saja” kata Iwan, pasrah.

Atas peristiwa ini diduga urusan desa akan mengalami kendala dalam proses pelayanan masyarakat terkait tidak dapat difungsikanya beberapa sarana desa termasuk komputer dan sebagainya.

 

example banner