Sitename

Description your site...

M. Amin Siap Bersaing Rebut Kursi DPR Aceh di Pileg 2019

M. Amin Siap Bersaing Rebut Kursi DPR Aceh di Pileg 2019

BANDA ACEH | BN – M. AMIN, Pria kelahiran oktober 1984, Aceh Barat Daya, siap merebut kursi DPR Aceh pada Pemilihan legislatif (pileg) yang serentak akan dimulai pada 17 April 2019 mendatang.

Saat bincang-bincang dengan media ini disebuah warkop El-Comandante Banda Aceh, Pria lulusan Alumni SMA Negeri 1 Blangpidie itu punya alasan kuat untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR Aceh di daerah pemilihan (Dapil) Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya dan Simeulue.

Pemuda yang akrab disapa Bang Amin itu, mengatakan “Target ini melibatkan pertimbangan banyak pihak, termasuk keluarga dan para kolega dan mesti mempertimbangkan partai politik yang sekiranya sungguh-sungguh mencalonkan saya.”

Ketua sekaligus pendiri Forum Masyarakat Transportasi Barat Selatan Aceh (Formasi Barsela) itu mengatakan “Jika saya didukung dan kemudian diamanahkan tanggung jawab ini oleh masyarakat, itu saatnya bagi saya memperbaiki daerah ini dari luar Kabupaten, yaitu ditingkat Provinsi. Terpilih atau tidaknya saya di ajang ini nantinya, memajukan daerah tetap, tapi lingkupnya pasti berbeda,” demikian kata pria yang pernah berprofesi sebagai kernet dan supir minibus L-300 antar kabupaten-kota dari tahun 2000 sampai 2011 silam.

Dilanjutkannya, “Besar harapan saya, jika Allah berkehendak, dan masyarakat banyak merestui saya menempuh jalur DPR Aceh, Insya allah saya akan membawa amanah ini ke jalan yang lebih baik kedepannya,” tutur anak ke dua dari pasangan Jamain – Suryani.

“Saya selalu dalam perjalanan. Insya allah, bekal ilmu dan wawasan kenegaraan dan pelayanan melayani penumpang sampai ketujuan dengan aman, damai, bermartabat. Begitulah niat hati untuk mengemudikan roda pemerintahan dan membawa aspirasi rakyat sampai ketujuan, aman, dan bermartabat.” Tutupnya. (in)

banner 468x60