Lagu Nasional Warnai HUT Ke-72 Persit di Korem 011/LW

Lhokseumawe | BN — Lagu Nasional Solo dan duet yang dinyanyikan para anggota persit Kartika Chandra Kirana (KCK) di lingkungan jajaran Koorcab Rem 011, hingga mewarnai Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana dalam mengikuti pertandingan paduan suara, di Gedung Ahmad Yani Makorem 011/Lilawangsa,  Lhokseumawe, Jumat (8/3/2018).

 

Bacaan Lainnya

Lomba paduan suara yang diadakan persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011, diikuti dari masing-masing perwakilan anggota persit satuan Makorem 011/Lilawangsa, persit Brigif 25/Siwah, persit Kodim 0103/Aut, persit Denbekang, persit Denpom IM/1 Lhokseumaw, persit Denhub, persit Denpal, persit Denzibang jajaran Korem 011/LW di Lhokseumawe.

 

Diawali sambutannya, Ketua persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 Ny Agus Firman Yusmono mengatakan, perlombaan paduan suara atau lomba bernyanyi digelar, merupakan dalam rangkaian memperingati hari ulang tahunnya persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-72, khususnya termasuk yang diselenggarakan hari ini di Koorcab Korem 011.

 

Dalam rangka memeriahkan HUT Persit Ke-72, tambah Ketua Persit, selain dilaksanakan perlombaan menyanyi solo dan duet, juga diadakan lomba tari Ranup Lampuan serta senam Tobelo, yang sangat antusias diikuti masing-masing peserta lomba, kata Ny Agus Firman Yusmono.

 

Peserta pertandingan paduan suara diikuti sebanyak 28 Orang, diantaranya lagu Solo sebanyak 14 orang, dan duet diikuti sebanyak 14 (Empat Belas) orang dari masing-masing satuan, termasuk peserta paduan suara duet.

 

Dari hasil penilaian juri, kategori Solo dirahi kemengan diantaranya, juara Ke-1 oleh perwakilan persit dari Kodim 0103/Aut, juara Ke-2 dari perwakilan persit Denrudal 001, dan juara Ke-3 dimenangkan dengan nilai baik oleh perwakilan dari persit Denpom IM/1 Lhokseumawe.

 

Sedangkan kategori Duet, juara Ke-satu dimenangkan perwakilan persit Kodim 0103/Aut, juara Ke-2 perwakilan persit Kompi Markas (Kima) Korem 011/LW, dan juara Ke-3 dari perwakilan persit satuan Denpom IM/1 Lhokseumaw.

 

Paduan suara dihadirkan juri penilai diantaranya, dari Guru Kesenian SMEA Lhokseumawe, Paur Penrem 011/LW Kapten Inf Ismail Sitanggang dan juri lainya.(rel)

Pos terkait