KPU Sumut Rapat Koordinasi Bahas Visi Misi Paslon - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

KPU Sumut Rapat Koordinasi Bahas Visi Misi Paslon

KPU Sumut Rapat Koordinasi Bahas Visi Misi Paslon




Medan  | Bongkarnews.com- Guna memenuhi syarat dan kelengkapan TPS, KPU Sumut gelar rapat koordinasi membahas visi misi pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada Pilgubsu tahun 2018 yang akan ditempel di papan pengumuman TPS, Rabu (23/5/2018) siang di ruang rapat KPU Sumut. Adapun visi misi yang akan dipasang nantinya harus dipersingkat dan dipadatkan.

Acara dipimpin oleh para Komisioner KPU Sumut diantaranya Benget M. Silitonga, Kabag Hukum KPU Sumut Maruli Pasaribu, SH serta dihadiri oleh tim LO masing-masing paslon. Mewakili paslon nomor urut 1 ERA MAS, Said dan Abdul Rahim, dan paslon nomor urut 2 Djoss, Rudi Sitohang dan Nasrul.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Komisioner KPU Sumut Benget M Silitonga mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan dan para tim paslon.

“Maksud dan tujuan acara ini adalah untuk meminta masukan dari Tim LO masing-masing paslon mengenai pembuatan visi dan misi paslon yang singkat yang rencananya akan ditempel di papan pengumuman TPS,” paparnya.

Setelah dibukanya rapat, sampai berakhirnya rapat belum diperoleh hasil, dikarenakan masing-masing Tim LO paslon tidak bisa menentukan atau mengambil keputusan soal isi visi dan misi yang akan ditempel. Seluruh pihak yang menghadiri rapat sepakat untuk visi misi ini akan dimusyawarah kan dahulu, selanjutnya apa hasilnya akan diserahkan ke KPU Sumut pada tanggal 26 Mei 2018.

“Kami belum bisa mengambil keputusan terkait visi misi paslon nomor urut 1, dan akan dibahas lebih dahulu bersama paslon,” kata Said.

Rapat yang tidak berlangsung lama ini, berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (ndo)

 

 

example banner