KPU Medan Laksanakan Ujian Tertulis Calon PPK se- Kota Medan

MEDAN I bongkarnews.com-KPU Kota Medan melaksanakan ujian tertulis calon anggota PPK se-Kota Medan dengan menggunakan metode Computer Assisted Test ( CAT) bertempat di Pusat Sistem Informasi Universitas Sumatera Utara Jl. Universitas No. 9, Padang Bulan, Medan.

” Ujian tertulis dilaksanakan secara bergelombang pada tanggal 6 – 7 Desember 2022. Pada Selasa (6/12/2022) ujian diikuti oleh calon PPK dari 11 kecamatan di Kota Medan dan dilaksanakan sebanyak 6 gelombang/sesi ,” ujar komisioner KPU Medan, Drs Edy Suhartono sat memberikan keterangan pers di Medan, Kamis ( 8/12/202).

Bacaan Lainnya

Disebutkan pelaksanaan ujian tertulis pada tanggal 6 Desember 2022 berjalan dengan lancar dan tertib.

KPU Kota Medan , lanjutnya akan mengumumkan secara terbuka hasil CAT segera setelah ujian berlangsung di lokasi pada setiap sesinya

Dalam hal ini Ketua KPU Kota Medan Agussyah R. Damanik didampingi anggota KPU Kota Medan Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia , Drs. Edy Suhartono membuka secara serenoni kegiatan pelaksanaan Ujian CAT tersebut.

Turut hadir juga Pimpinan Bawaslu Kota Medan dalam rangka melakukan pengawasan ujian tertulis berbasis CAT ini sehingga hasil yang di dapatpun menjadi maksimal.

Sementara itu untuk ujian gelombang kedua berlangsung pada tanggal 7 Desember 2022 diikuti oleh calon Anggota PPK dari 10 kecamatan di Kota.

Pada kegiatan ini hadir Ketua KPU Propinsi Sumatera Utara , Herdensi yang melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan ujian CAT bagi calon anggota PPK KPU Kota Medan bertempat di Pusat Sistem informasi USU.(ndo)

Pos terkait