Kontingen Jeneponto Raih 4 Medali Emas - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Kontingen Jeneponto Raih 4 Medali Emas

Kontingen Jeneponto Raih 4 Medali Emas




Jeneponto , IBongkarnews– Kontingen Kabupaten Jeneponto meraih empat medali pada ajang pekan olahraga daerah (PORDA) XVI 2018 Sulsel yang berlangsung di kabupaten Pinrang, Selasa, 25 September 2018.

Medali pertama Jeneponto diperoleh dari cabang olahraga renang yang dipersembahkan oleh atlet renang Abd Rahim, di nomor gaya punggung 100 meter. “Alhamdulillah, kita dapat medali pertama dari cabang renang gaya punggung 100 meter, Abd Rahim berhasil meraih medali perunggu,” kata Ketua KONI Jeneponto, Abd Karim.

Menurutnya, di hari ketiga PORDA Pinrang, kontingen Jeneponto sudah meraih empat medali perunggu. “Sudah empat perunggu kita peroleh, 100 meter renang gaya punggung, dan tiga dari cabang olahraga  taekwondo Rahmat Basri kelas 54 Kg Putra, Dian Feby Lestari kelas 57 kg putri, dan Ince Sahrul Ramadhan, kelas 74 kg putra,” tutur Karim. Ketua KONI Jeneponto

Dia juga berharap para atlet dapat mengharumkan nama Jeneponto di PORDA Pinrang dengan terus menambah perolehan medali. “Mudah-mudahan atlet kita dapat menambah perolehan medali, Insya Allah, cabang olahraga Silat dan renang menjadi target kita untuk meraih medali emas,” harapnya.

Sementara itu Suardi Saleh sangat meapresiasi tim sepak bola .

Saat melpas kontingen Jeneponto, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menargetkan kontingen PORDA Jeneponto untuk masuk lima besar perolehan medali.(rel)

example banner