KONI Kota Subulussalam Masa Bakti 2019-2023 Dikukuhkan

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com –Ketua KONI provinsi Aceh  melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Subulussalam masa bakti 2019 -2023.  di Aula Hotel Hermes One, penanggalan  Kota Subulussalam, pada Kamis.(6/2/2020).

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua  KONI privinsi Aceh, H Muzakir Manaf, dihadiri oleh Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE, Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza MAP, Ketua  1 DPRK Subulussalam Fajri Munte, Ketua DPRK.2 Dewita Karya AMd, Anggota DPRK lainnya, anggota DPRA Hj Asmidar SPd Dandim 0118 Subulussalam, Waka polres Subulussalam. Juga kepala Dinas Badan dan  kantor  kepala Sekolah tingkat SMA sederajat. Ketua Ormas juga Perpena dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua  KONI Aceh H Muzakir Manaf mengucapkan selamat atas suksesnya pelantikan pengurus baru KONI Kota Subulussalam, untuk  masa bakti 2019-2023.Selamat atas pelantikan pengurus baru KONI Kota Subulussalam, semoga mampu kedepanya meningkatkan dan meraih prestasi  prestasi yang gemilang di bidang olah raga dan atlit di Kota Subulussalam.

Ketua KONI provinsi Aceh berharap agar pengurus yang baru dikukuhkan dan dilantik, kedepan bisa meningkatkan prestasi baru pada Pekan Olah raga PON yang akan diselenggarakan  pada tahun 2021. Aceh Akan Menjadi Tuan Rumah dalam penyelenggaraan nantinya.

Sementara itu, Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, dalam sambutanya mengatakan agar KONI terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah diraih.

Terus pertahankan prestasi yang sudah di raih, dan terus melakukan pembinaan pembinaan bagi cabang cabang olah raga yang masih di anggap kurang menghasilkan sebuah prestasi di setiap perlombaan.

Ketua DPRK Subulussalam terpilih menjadi ketua KONI kota Subulussalam, Masa bakti 2019-2023 . Ade Fadly Pranata Bintang, S. Ked. Mengajak agar pengurus KONI yang baru dilantik oleh ketua KONI provinsi Aceh supaya kita harus bersatu untuk meningkatkan pelatihan demi mencapai Atleit yang berprofesional di bidang pendidikan olah raga di Kota Subulussalam.

KONI juga bertanggung Jawab mempertahankan  Prestasi  dan berbagai mendali yang sudah kita raih selama ini  di bidang olahraga baik di tingkat provinsi Aceh dan Tingkat Nasional ,ketua KONI kota Subulussalam Fadly berjanji akan  terus memperbaiki prestasi Olah raga Juga berbagai Atliet yang ada di KONI Subulussalam lebih berprestasi lagi.

(Saur Jati Padang)

Pos terkait