Kodim 0118 Subulussalam Adakan Latihan Menembak Lakbakjatri

SUBULUSSALAM | bongkarnews.com – Komando Distrik Militer kota Subulussalam mengadakan latihan tembak menembak Lakbakjatri, di lapangan Makodim kota Subulussalam. Pada Kamis (27/9) di lapangan tembak makodim kota Subulussalam.

Dandim 0118 kota Subulussalam Letkol Inf Winarko S Ag M Tr (Han) mengatakan kepada awak media bongkarnews.com pada hari ini Keluarga besar  kodim bersama anggota dan prajurit latihan tembak menembak yang ke tiga kali. termasuk sudah kegiatan Triwulan ketiga pada bulan September hari ini.

“Dalam latihan tembak menembak sudah diawali dari Januari 2018, artinya Triwulan pertama, kedua dan sampai saat ini sudah memasuki Triwulan ke tiga” jelas kodim.

Kegiatan kegiatan yang ada di tubuh militer dan menjalin antara sesama anggota dan prajurit TNI di wilayah makodim 0118 kota Subulussalam.

Dandim mengatakan bertujuan untuk memelihara kemampuan menembak  anggota prajurit kodim utamanya “Latihan Organik Militer khususnya dalam menembak juga karena TNI mempunyai tugas pembinaan Teritorial seperti halnya komunikasi sosial tugas bijak sana. saling mengunjungi dan sambil berolah raga bersama agar ada kerja sama dengan pihak pihak lain” tuturnya.

Disamping kegiatan yang kita lakukan di wilayah makodim 0118 kota Subulussalam bertujuan untuk dapat bersosialisasi dengan pihak masyarakat, tapi pada umum pejabat daerah, para rekan wartawan agar kegiatan yang ada di kodim semuanya masyarakat mengetahui.

Dandim tambahkan “kita sudah pernah berkoordinasi kepada ketua Perbakin kota Subulussalam, bapak Baginda Nasution SH MM bahwa kesempatan saling bergabung dengan anggota Kodim untuk latihan menembak LAKBAKJATRI. namun belum ada waktu bersama. juga para wartawan agar kegiatan yang kita lakukan adanya kerja sama yang baik di wilayah makodim 0118 kota subulussalam yang lebih baik”.  tegasnya. (SJP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *