KNPI Sabak Auh Galang Dana Untuk Bantu Anisa Cahya Ningrum

SIAK (BN)- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak melakukan penggalangan dana untuk bantuan SMS ke Anisa Cahya Ningrum, yang saat ini sedang mengikuti kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia.

“Kemarin kita lakukan penggalangan dana di pasar Kecamatan Sabak Auh,” kata ketua KNPI Sabak Auh Agus Suhaili, Senin (22/01/18).

Agus menjelaskan, tujuan aksi penggalangan dana ini untuk meminta bantuan dana kepada masyarakat. Dana tersebut akan dipergunakan buat mengirim SMS untuk Anisa.

“Ini merupakan bentuk dukungan dan aksi kita. Agar adik kita Anisa ini bisa melangkah ke putaran berikutnya,” kata Agus.

Pria yang saat ini berprofesi sebagai Jurnalis di sebuah media online di Riau ini mengatakan, KNPI Sabak Auh bersama pihak Kecamatan, Penghulu se Kecamatan Sabak Auh semalam menggelar nonton bareng saat Anisa tampil.

“Tadi malam Anisa bersama perwakilan Riau  tampil dengan baik dan bagus, jadi kami mengajak masyarakat bersama nonton bareng di halaman kantor Camat Sabak Auh sekaligus memberikan dukungan sebanyak mungkin untuk Anisa,” kata Agus.

Informasi dilapangab, pada aksi penggalangan dana tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB, sementara uang yang terkumpul sebesar Rp 1.265.000. (Sugianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *