KIP Aceh Utara Serahkan Bantuan Peduli Palu dan Donggala

ACEH | Bongkarnews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan peduli korban pasca Gemba bumi dan Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah Kota Palu dan Donggala. Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris KIP Aceh Utara Hamdani, SAg yang didampingi stafnya.

Donasi yang dikumpulkan KIP, PPK, dan PPS se-Kabupaten Aceh Utara itu diserahkan melalui KIP Aceh dan diterima Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri, untuk diteruskan bagi para korban gempa dan tsunami Palu. Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

”Alhamdulilah atas kekompakan dan kebersamama semua, dana bantuan yang kita serahkan ini berjumlah Rp. 46.780.000,” ujar Hamdani kepada media melalui seluler disela-sela bertolak ke Lhokseumawe.

Disamping itu Hamdani Berharap, bantuan ini dapat bermamfaat dan membantu serta meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Dimana Donasi Ini merupakan Bentuk kepdulian dari teman teman dari penyelenggara dengan niat yang iklas.

Tak hanya itu, dirinya sangat Berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di aceh utara yang telah menyumbangkan hartanya untuk membantu korban Gempa dan Tsunami Palu.

“ini merupakan wujud resposif para penyelenggara pemilu di aceh utara dalam meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, semoga kekompakan ini terus dipertahankan, “tutup Hamdani.(SA)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas