Ketua DPRD Kota Metro Respon Usulan HPKLM Relokasi PKL

METRO | Bongkarnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, merespon usulan Himpunan Pedagang Kaki Lima Metro (HPKLM) pada relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) dari areal parkir ke lantai dua Pasar Cendrawasih.

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, mengaku akan mempelajari usulan-usulan PKL terkait relokasi pedagang dilahan parkir pasar Cendrawasih.

“Tentu setiap masukan dan saran kita apresiasi. Tapi kalau soal masukan itu sendiri, saya belum pelajari apa-apa saja isinya. Intinya, apapun untuk kebaikan Kota Metro kita dukung,” tegasnya, Rabu (12/06/2019).

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Nasrianto Effendi, Dia menyarankan HPKLM dan pemerintah daerah dapat duduk bersama untuk mencari solusi terbaik.

“Usulan seperti rolling door itu betul dan patut dipertimbangkan. Karena pedagangnya kan macam-macam. Seperti pedagang pakaian, itu kan perlu keamanan, perlu ada penutup. Nah, usulan seperti itu perlu ada solusi, Boleh tidak dibuat pedagang atau pemerintah yang bangun, itu kan harus dibicarakan,” imbuhnya.

Pihaknya mengaku siap mendukung apapun kebijakan atau pembangunan untuk Metro lebih baik.

“Intinya semua pihak saling mendengarkan dan mencari solusi terbaik, Harus saling berbesar hati juga, karena ini kan untuk kebaikan bersama, kebaikan Kota Metro ke depan. Agar semua pihak bisa saling bersinergi Pungkasnya.(Rizky)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas