Kepemimpinan Kapolrestabes Medan Mendapat Apresiasi

Medan | Bongkarnews.com- Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ikhwan Ritonga mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dalam memimpin jajaran Kepolisian mengamankan Kota Medan. Di sisi lain, Kapolrestabes juga dinilai berhasil melindungi dan menjaga keamanan serta kenyamanan warga Kota Medan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan. Selama memimpin jajaran Polrestabes Medan, beliau mampu menciptakan kekondusifan dan keamanan kota, bahkan ada peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Ikhwan Ritonga saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (09/07/19).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, apa yang dilakukan Kapolrestabes selama ini sudah tepat dan sesuai dengan kebutuhan warga, khususnya dalam masalah keamanan dan kondusifitas kota.

Ikhwan menilai, keberhasilan Kapolrestabes ini tidak terlepas dari kedekatannya dengan masyarakat. Hal ini terlihat dari seringnya Kapolrestabes turun menjumpai masyarakat untuk menampung langsung keluhan dan aspirasi seputar keamanan Kota Medan.

Namun begitu, kata Ikhwan, masih ada beberapa masalah yang harus jadi fokus perhatian jajaran kepolisian Kota Medan. Seperti masalah begal dan narkoba.(ft)

Pos terkait