Sitename

Description your site...

Keluarga Besar PAUD Terpadu Dayang Suri Taja Buber Dengan Masyarakat Sekitar

Keluarga Besar PAUD Terpadu Dayang Suri Taja Buber Dengan Masyarakat Sekitar

SIAK(BN). Dalam rangka meningkatkan silaturrohmi dan memperkuat Ukhuah Islamiah ditengah-tengah masyarakat, Keluarga Besar PAUD Terpadu Dayang Suri Taja Buka Bersama dengan masyarakat tempatan, wali murid dan lain-lain. Malam Jumat  (16/6).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah PAUD Terpadu Dayang Suri Retta Nacita, S.Pd mengatakan,  terselenggaranya  acara buka bersama ini  atas kerjasama guru dan Yayasan Rusqah Islamiyah, Komite, dan Alumni orang tua  dayang suri yang sangat mensuport kegiatan di Paud Terpadu Dayang Suri ini.

“Harapan kami kedepan kegiatan-kegiatan sosial  yang ada di Paud Terpadu ini baik di bulan suci ramadhan maupun bulan biasanya  bisa terus dilaksanakan  bersama alumni,”harapnya.

Sementara itu, Ghassani Raesa,selaku wali murid atau  perwakilan komite dalam sambutannya juga mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas didikan ibu guru terhadap semua anak didik untuk menjadi penerus bangsa yang religius, cerdas, berintegritas, berkarakter dan berbudaya.

” Sesuai dengan tujuan dari pendidikan, dan sebagai orang tua alumni,  kami siap membntu untuk kemajuan pendidikan yang lebih baik. Harapa kami,  walau kami telah alumni  adakan kegiatan yang melibatkan alumni dimasa yang akan datang, kami insyaAllah akan mengikuti kegiatan seperti ini selagi kami dibutuhkan,”ungkapnya.

Walini, S.Pd, sebagai kepala bidang pendidikan yayasan Rusqah juga menyatakan bahwa dirinya  sangat kagum kepada Keluarga Besar Paud Terpadu Dayang Suri yang telah melakukan kerjasama yang sangat baik antar guru, kepsek, yayasan beserta  orang tua, sehingga sangat tampak kekeluargaan yang semakin mempererat silahturahmi.

” Kami berharap  semoga kerjasama ini berkelanjutan untuk seterusnya. Salam maaf kami  selaku yayasan belum dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk sekolah, dan untuk guru yang telah mengabdi sebagai pendidik di sekolah ini,”pungkasnya (sugianto)

banner 468x60