Safari Ramadhan Tim VI Pemkab Sergai Kunjungi Masjid di 3 Kecamatan

SERGAI | bongkarnews.com – Guna meningkatkan Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, Pemkab Sergai melalui Tim VI Safari Ramadhan mengawali kunjungannya di masjid Al-Hidayah Dusun II Desa Sentang KecamatanTeluk Mengkudu, Senin (13/5).

Turut serta dalam kunjungan tersebut Kepala Badan Pendapatan Daerah M Zuhry Lubis SE MAP, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah H Husnal Fatta, SH S.IP, Kepala Bidang Pendaftaran Pendataan dan Penetapan Aulia Adi Saputra SKom Msi, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Edi Surianto SH, Tokoh Agama H Ahmad Sulhan Spd I, Jairan SSos serta Wartawan dari bervagai media.

Dalam kunjungan tersebut rombongan yang di pimpin oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah M Zuhry Lubis SE MAP, di sambut langsung oleh camat Kecamatan Teluk Mengkudu beserta unsur muspika setempat.

Acara diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib, Isya, sholat Tarawih dan di teruskan dengan kata
sambutan Bupati Sergai yang dibacakan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah M Zuhry Lubis SE MAP selaku Ketua tim.

Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan Safari Ramadhan tahun ini juga di rangkai dengan penyerahan bingkisan oleh Bupati Sergai melalui Kepala Badan Pendapatan Daerah M Zuhry Lubis SE MAP kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) kenaziran untuk keperluan pelaksanaan sholat tarawih dan tadarus yang diserahkan oleh Ketua tim.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Tim VI Safari Ramadhan yang di Ketuai oleh M Zuhry Lubis SE M AP pada kunjungan berikutnya akan mengunjungi Masjid Suhada Dusun II Desa Bulu Duri Kecamatan Sipispis Rabu 15 Mei 2019 serta Masjid Al- Baroqa Dusun III Desa Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban Jum’at 17 Mei 2019. (MF)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas