Kecamatan Siak Kecil Adakan Rapat Panitia HUT RI ke – 73

BENGKALIS | Bongkarnews.com – Rapat pembentukan penitia HUT Kemerdekaan RI yang ke – 73, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau, hari ini, Rabu, 18-07-2018, digelar di aula lantai dua gedung kantor  camat.

Turut hadir, Camat Fadlul Wajdi SS TP Si, Kapolsek Iptu Sunaryo, DanRamil yang mewakili, KUA, sekaligus sebangai penasehat HUT RI, Korwil pendidikan, ketua TP PKK Siak Kecil, Rahma Yenni S.sos, UPT, Kades se-kecamatan Siak Kecil, Ormas, Kunkerta UNRI.

Dalam rapat disimpulkan ketua panitia, Mohd Yudi Kurniawan S STP MSi, sekaligus menjabat sekcam Siak Kecil, dibantu ketua panitia kegiatan iven masing-masing.

M Fadlul Wajdi S.STP.Si, dalam sambutanya menyatakan, dalam rangka pembentukan panitia HUT RI ke-73 tahun 2018, kami pemerintahan kecamatan, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan.

“kami pemerintahan kecamatan menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan, kami menginginkan seluruh kegiatan yang kita gelar nantinya terlasaksana dengan baik, sesuai harapan kita bersama, intinya kegiatan tersebut berhasil dan meriah sampai puncak acara”, terang, camat.

Untuk itu, nantinya koordinasi seluruh panitia yang terpilih dapat bekerja serta pembagian tugas dengan maksimal, jadi bukanlah kegiatan ini sekedar seremonial saja, namun kegiatan ini merupakan kegiatan yang murni untuk HUT RI yang kita cintai ini, jelas, Fadlul.

“Pembentukan panitia ini, merupakan acara kita bersama, sehingga seluruh pihak yang terkait dapat berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut”, urai camat, mengakhiri.

Kapolsek, Iptu Sunaryo, mengingatkan, disamping rapat pembentukan panitia HUT RI le-73, kita juga harapkan kedepannya, rangkaian pelaksanaan seluruh ivent pertandingan mestinya digelar berkelanjutan, yang dampaknya akan lahirkan pemain atau bibit yang berpotensi untuk tim kecamatan siak kecil, dan seluruh lapisan masyarakat Siak Kecil, betul-betul dapat menikmati sesungguhnya arti hari kemerdekaan dengan kegiatan yang kita gelar. mudah-mudahan gagasan saya ini di dukung oleh camat serta perangkat lain, terutama perangkat desa, kata, Kapolsek.

“Harapan kami kedepan, tim siak kecil, punya tim gaung besar, yang mengidentikkan nama kecamatan siak kecil, semua selalu kecil, namun jika ada tim yang punya nama besar, nama tadi dengan sendirinya  akan  terbantahkan, dengan adanya tim nama besar, ungkap Sunaryo, saat menganalisa nama kecamatan siak kecil.

lebih lanjut kapolsek melanjutkan, Ivent HUT RI ke-73 disamping kita lahirkan bibit yang berpotensi dibidang olah raga, juga perlu ditekankan supaya semua warga desa se-kecamatan siak kecil harus menaikan bendera merah putih.

“kami harap, HUT RI ke-73 tahun 2018 ini tidak ada lagi masyarakat yang tidak menaikan bendera merah putih”, ucap, Kapolsek. Panitia bertanggung jawab sepenuhnya mulai dari awal kegiatan sampai puncak HUT Kemerdekaan RI tahun 2018, sehingga momen dari keseluruhan acara berjalan semestinya, marilah kita laksanakan kegiatan ini berjalan dengan baik, jika ada kekurangan di tahun lalu, mari kita perbaiki mulai sekarang ini”, pungkas, Kapolsek, menutup.(Tonagian)

 

 

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas