KBPP Polri Sumut – Tebing tinggi Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tebing Tinggi I bongkarnews.com- Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri PD Sumut bersama Resor Tebing Tinggi membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya. Bantuan sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan ikan kemasan dibagikan di lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Rabu (27/4/2022).

Ketua PD KBPP Polri Sumut, Ir Bona Lumban Gaol mengatakan bahwa bantuan sembako ini adalah kerjasama KBPP Polri Pusat dengan pihak Bank BRI, bantuan sembako diperuntukan kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

“Wujud kepedulian KBPP Polri kepada masyarakat kurang mampu dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang akan merayakan lebaran. Jangan dilihat dari isinya, tetapi lihat dari bentuk kepekaan kami kepada warga kurang mampu,” bilang Bona.

Mewakili Kapolres Tebing Tinggi, Kasat Binmas Iptu Berlin Tarigan mengucapkan terima kasih kepada KBPP Polri Sumut dan Tebingt Tinggi yang punya wujud kepedulian dan kepekaan kepada warga kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako

Dia juga meminta agar kedepan KBPP Polri bisa berbuat lebih banyak baik di bidang sosial dan melakukan kerjasama dengan Polres Tebing Tinggi.

“Jangan hanya sebatas kegiatan seremoni saja, kami berharap KBPP Polri bisa bersinegritas dengan Polres Tebing Tinggi dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Tebing Tinggi,” papar Aiptu Berlin Tarigan.

Sedangkan Ketua Resor KBPP Polri Kota Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan menyatakan bahwa KBPP Polri tetap melakukan kegiatan sosial di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, kepada masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan sembako ini jangan dilihat dari isinya, tetapi ini merupakan wujud kepedulian dan ketulusan KBPP Polri kepada masyarakat kurang mampu agar bisa merayakan lebaran yang sebentar lagi akan tiba.

“Kepada masyarakat yang belum menerima, kami berharap untuk bersabar, kedepannya kami tetap akan membantu warga kurang mampu,” jelas Ridwan.

Tampak hadir, Ketua Sibhara KBPP Sumut drg Roland Hutagaol, Wakil Ketua OKK KBPP Polri Sumut Taufik Amron Marpaung dan keluarga besar KBPP Polri Kota Tebing Tinggi serta Sektor se wilayah hukun Polres Tebing Tinggi. (Rst)

Pos terkait