Kasat PP dan WH Kabupaten Gayo Lues Imbau Masyarakat Tak Berkerumun Cegah Penularan COVID-19

Gayo Lues | bongkarnews.com – Ditengah-tengah merebaknya wabah Virus Corona (COVID-19).
Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan kalau tidak perlu, pasalnya berkerumun atau ngumpul bareng lebih dari 10 orang dapat menyebabkan tertularnya penyakit Virus Corona yang mematikan tersebut. Pada Rabu, (14/05/2020).

Dikatakan Kasatpol PP dan WH Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP kepada ,( Midia ini) saat ditemui di ruangannya, saya himbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Negeri Seribu Bukit ini, agar tidak melakukan aksi kerumunan, gunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Hal itu kita sampaikan, demi menyayangi diri kita sendiri supaya terhindar dari penularan wabah Virus Corona itu,” Himbau Kasatpol PP dan WH Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP.

Ia juga mengajak masyarakat wajib mencuci tangan, selalu pakai masker saat keluar rumah, cek suhu panas badan, awas jangan berkerumun, tetap menjaga jarak minimal satu meter dan melakukan social distancing dan Physical Distancing.

Demikian imbauan disampaikan Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

(JAMALUDDIN.P)

Pos terkait