Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Halal Bihalal Polsek Hamparan Perak Bersama Warga

HAMPARAN PERAK | bongkarnews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKP Ikhwan Lubis bersama Kapolsek Hamparan perak Kompol Azwar SH MH dan sejumlah warga masyarakat dan pemuda di acara halal bihalal pada Selasa 18 Juni 2019.

Kapolres Belawan AKP Ikhwan lubis mengatakan salut kepada masyarakat Hamparan Perak, kabupaten Deli serdang yang mengadakan persatuan dan kesatuan serta menjaga erat silahturahmi ini antar warga, tokoh masyarakat dan pemuda yang mengedepankan persatuan dan kesatuan serta menjaga erat silahturahmi antar warga.

Kapolres menyatakan dalam setiap kesempatan bersama masyarakat, tokoh pemuda dan alim ulama. AKP lkhwan selalu menghimbau masyarakat untuk bersama sama menjaga dan menciptakan kamtibmas disetiap lingkunganya masing masing.

“saya hanya berpesan, mari kita jaga ketentraman dan suasana yang aman pasca keputusan MK terkait sidang pilpres nanti, jangan pemuda terpancing dengan isu isu hoak yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Saya juga berpesan kepada tokoh pemuda , tokoh agama dan tokoh masyarakat selalu memberikan kesejukan di tengah tengah masyarakat ” ucapnya.

Terpisah dengan itu ketua KNPI Hamparan perak Ilham SH mengatakan kebanggaanya atas acara halal bihalal yang telah mengundang pemuda, sehingga pemuda bisa bertatap langsung dengan kapolres belawan dan kapolsek hamparan perak.

“saya mengucapkan terimakasih kepada kapolsek hamparan perak Kompol Azwar SH MH yang telah mengundang pemuda untuk halal blhalal, Ilham SH mewakili pemuda di kecamatan Hamparan Perak juga menolak kerusuhan di Indonesia ini” ujar Ilham.

Ilham juga yakin para pemuda di kecamatan Hamparan Perak dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan saya minta kepada masyarakat juga menghormati segala keputusan MK nanti .

 

Kapolsek Hamparn Perak Kompol Azwar SH MH pada kesempatan itu juga mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin, penyampaianya dalam kegiatan ini untuk menguatkan silahturrahmi antara masyarakat Polri, TNI dan masyarakat.

Kompol Azwar SH MH berharap melalui acara ini kepada lapisan masyarakat yang ada di kecamatan Hamparan Perak dapat menciptakan kamtibmas yang baik.

“mari kita bersama sama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang telah berjalan dengan baik , mari kita tolak segalah bentuk kerusuhan yang terjadi di Indonesia. Saya mengajak untuk menghormati Keputusan MK dalam sidang pilpres nanti karna siaapun yang menang dan yang kalah adalah putra putri terbaik negara ini” ujarnya.

( Budi pekerti ) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *