Kampanye Akbar No 2 Mesada Hadirkan Tokoh Pendukung - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Kampanye Akbar No 2 Mesada Hadirkan Tokoh Pendukung

Kampanye Akbar No 2 Mesada Hadirkan Tokoh Pendukung

PDA

Liputan Saur Jati Padang

SUBULUSSALAM | Bongkarnews.com –  Ribuan massa menghadiri kampanye akbar pasangan ca­lon (paslon) Walikota/Wakil Walikota Subulussa­lam no­mor urut 2, Hj.Sartina SE MSi-Dedi Anwar Bancin SE atau MeSada di Lapangan Teladan H. Makmur Syahputra Bancin, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Minggu (6/5).

Kampanye akbar tersebut sangat meriah dan dibanjiri para relawan, simpatisan serta masyarakat yang ikut memeriahkan acara. Ribuan masyarakat pendukung dari lima kecamatan wilayah kota Subulussalam begitu bergemuruh dengan yel-yel “Mesada pasti menang” gemuruh suara pendukung.

Kampanye akbar ini dihadiri Ketua DPD Golkar Aceh T HM Nurlif, Ketua PDIP Aceh Karimun Usman, Ketua DPD II Golkar Aceh Singkil Dulmursid, Ketua DPD II Golkar Subulussalam Merah Sakti serta ketua partai pengusung dan pendukung lainnya.

Nurlif mengatakan, Calon Wali­ko­ta Hj. Sartina sudah ber­pe­nga­la­man di bidang pemerintahan karena dua periode men­dampingi Merah Sak­ti sebagai Walikota Subulussalam. Demi kemajuan kota ini, ia me­ngajak masyarakat me­milih sosok yang tepat dapat membawa perubahan dan pem­ba­ngunan ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara Calon Walikota Sartina memaparkan beberapa program ung­gulan, seperti BPJS MeSada atau biaya pen­dam­ping bagi keluarga pasien yang berobat ke luar daerah dan suluk gratis serta beberapa program unggulan lainnya jika MeSada menang di Pilkada 2018.

Ketua DPD II Golkar Aceh Sing­kil Dulmusrid menyebut­kan, ba­nyaknya massa yang hadir mem­buk­tikan mereka sa­ngat mencintai paslon nomor 2. Persatuan dan kekompakan hari ini berlanjut sampai 27 Juni mendatang. “Semoga tetap bersatu dan kompak sampai 27 Juni men­datang,” kata Dul­mus­rid.

Dalam orasi politik Sartina Dedy, jurkam Salim Fahri Anggota DPR RI partai Golkar menyampaikan pasangan Mesada no 2, diusung oleh tujuh partai pendukung yang kuat dan berpeluang besar dalam meraih suara untuk memenangkan pasangan Mesada pada pilkada tingkat kota Subulussalam.

“Banyak program pemerintah kota Subulussalam akan di lanjutkan, seperti jembatan Pelayangan dan jembatan DAH sampai membutuhkan dana 40 M lagi, ini perlu dukungan pemerintah pusat kemungkinan ada infrastruktur jalan dan berbagai pembangunan kantor kantor” demikian dikatakanya dalam pidato terbuka tersebut.

Tampak hadir anggota DPRA PKB H Sarifuddin Firdaus DPD ll Golkar kota Subulussalam, Merah Sakti SH DPD ll Golkar Aceh singkil, Dulmusrid dan seluruh partai pendukung Golkar, PKB. Nasdem, PDIP, Demokrat, Perindo dan partai Garuda.