Ini Sejumlah Proyek di Subulussalam Ditinjau Gubernur

example banner

SUBULUSSALAM | BN – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dalam kunjungan kerjanya meninjau sejumlah  Pembangunan Proyek  di Kota Subulussalam dari sumber dana APBA, Jumat , 27 Oktober 2017. Irwandi Semenjak dilantik sebagai Gubernur Aceh, Pertama Kalinya melakukan kunjungan kerja untuk meninjau sejumlah pembangunan proyek di subulussalam, seperti proyek jembatan Sikelondang sedang dalam tahap pelaksanaan oleh rekanan kontraktor pelaksana PT.Zarnita Abadi di atas pengawasan. PT.Terasis Erojaya di Kecamatan Simpang Kiri, dengan target pelaksanaan selama 127 hari kerja yang  dananya bersumber dari APBA dengan pagu Rp. 6.479.080.000, 00.

Kemudian Bersama rombongan SKPA serta Anggota DPRA, Gubernur menuju lokasi pembangunan Proyek SDN 1 Kota Subulussalam di Kecamatan Simpang Kiri bersama dengan Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH. Yang juga turut didampingi oleh Wakilnya, Drs. Salmaza, MAP, Sekdako, H. Damhuri. SP. MM, Ketua DPRK Hariansyah dan juga serta unsur Muspida dan jajaran SKPD.

Setelah Itu, di lanjutkan dengan meninjau ke sejumlah lokasi lainnya, Seperti proyek jembatan Sikalondang di Desa Sikelondang Kecamatan Simpang Kiri dan Proyek Pembangunan Masjid Agung yang terletak di Desa Belegen Mulia, Kecamatan Simpang Kiri

Lalu rombongan Gubernur bertolak ke pendopo Walikota Subulussalam, Sementara Gubernur Aceh. bersama rombongan SKPA, Terpantau sedang mengadakan diskusi (rapat tertutup) dengan WaliKota Subulussalam dan sejumlah kepala dinas lainnya, Sebelum makan siang.

Irwandi Yusuf Dalam konferensi pers dengan sejumlah awak media, Menjelaskan, Bahwa Kegiatan Pembangunan proyek jembatan sikelondang yang bersumber dari dana APBA termasuk sesuai dengan waktu, Adapun  kendala yang dihadapi yaitu minimnya anggota kerja, dan diharapkan agar dapat menambah tenaga kerja di proyek jembatan Sikalondang tersebut, Supaya selesai dengan tepat waktu pada tahun ini” harapannya.

“Pembangunan Jembatan Sikelondang semua berjalan sesuai dengan Bistek Gambar, Hanya saja ada kendala daya kerja, Agar di tambah untuk lebih mempercepat target waktu pekerjaan Jembatan Sikalondang,” Pintanya. (SJP).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas