Ini Kandidat Kuat Ketua KNPI Aceh Utara yang Didukung oleh Mayoritas PK dan OKP

Foto: Kandidat Ketua KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib (Barisan Tengan Kemeja Putih) bersama Puluhan Ketua PK KNPI ,(Doc-Said Aqil)

LHOKSEUMAWE | BN – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke XII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Utara pada 12 Desember 2016 mendatang, Sejumlah kandidat Bakal Calon (Balon) Ketua mulai mencuat ke publik untuk memperebutkan posisi Ketua KNPI Aceh Utara periode 2017-2020.

Salah satu calon kuat yang didukung oleh mayoritas Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisaai Kemasyarakatan Pemuda (OKP) adalah Agus Hidayat Thaib. Kini ia sudah mengantongi rekomendasi dari mayoritas peserta Musda untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Aceh Utara periode kedepan.

“Alhamdulilah atas dukungan dan kepercayaan rekan-rekan Ketua PK KNPI, mereka telah menyerahkan rekomendasi secara tertulis yang ditanda-tangani oleh para ketua dan sekretaris masing-masing, dan ini merupakan persyaratan saya maju sebagai calon ketua KNPI,” ujar mantan Ketua Umum HIPMI Aceh Utara ini, Rabu 29 November 2017.

Disamping itu, dirinya juga sudah membangun komunikasi dengan OKP, menyangkut dukungannya. “Untuk saat Ini, kita juga sudah diberi kepercayaan oleh mayoritas OKP dalam wilayah Aceh Utara,” ungkap Hidayat.

Ketua PK KNPI Nisam Antara, M Amin, Salah satu ketua yang memberikan rekomendasi kepada Hidayat, Menjelaskan, Rekomendasi yang diberikan oleh ketua PK kepada saudara Hidayat Merupakan hasil kesepakatan bersama yang sebelumnya jauh-jauh hari telah dilakukan pertemuan dan silaturrahmi.

”Setelah Hidayat Mengundang kami meminta restu dan doa, dengan proses begitu lama untuk mengkajinya, Namun hasil keputusan bersama PK siap mempercayai KNPI Aceh Utara kedepan ditangan Hidayat.” Pungkas Tokoh Pemuda Gunung Salak ini. (SA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *