IKA FISIP USU Angkatan 86 Serahkan Bantuan

Medan,BN- Ikatan Alumni  Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara (IKA FISIP USU) angkatan 86 memberikan bantuan kepada pengurus musholla dan pengurus Kebaktian Mahasiswa Kristen (KMK).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua IKA FISIP USU angkatan 86, Drs Eddi Suhartono didampingi Ketua IKA FISIP USU, Drs Koni Ismail  Siregar serta pengurus lainnya, Drs Dan Imran Rasyid, Drs Suaib AK, Dra Sri Lestari dan DrsTunggul Manalu,Jumat (06/1) di ruang dekan.

Bacaan Lainnya

Dekan FISIP USU, Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si didampingi Prof. Dr. Arif Nasution, MA, Drs Riza Buana Ismail M.Phil, Ph.D dan Drs.P.Antonius Sitepu, M.Si menyambut baik pemberian bantuan dari para alumni tersebut dan hendaknya dapat berkelanjutan terus sehingga terbina hubungan yang harmonis .

“ Kita berharap bantuan dari alumni dapat ditingkatkan terus dan berkesinambungan.Apalagi saat  ini kita butuh pembangunan taman- taman yang dapat menyejukkan kampus kita”, ujar Muryanto.

Dirinya berharap masing –masing angkatan dapat membangun tamannya masing-masing di sekitar kampus sehingga saat berkunjung ke kampus ada yang menjadi kenangan.

“ Jadi masing-masing alumni membangun taman dan diberi tanda angkatan sehingga ada kebanggan dari alumni jika berkunjung dan melihat tamannya indah dan terawat”, lanjut Muryanto.

Sebelumnya Ketua IKA FISIP USU angkatan 86, Drs Eddi Suhartono mengatakan, pemberian bantuan  tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian para alumni kepada perkembangan kampus.

“ Bantuan ini merupakan dana yang terkumpul dari teman-teman pada peringatan 30 tahun angkatan 86 di Royal Sumatera baru-baru ini “, ujar Eddi.

Dan lanjut  Eddi , kami berharap bantuan kiranya dapat dipergunakan sebaik-baiknya , jangan dilihat dari jumlahnya tapi niat tulus kami.

Mengenai pembangunan taman, dirinya akan mengajak rekan-rekan  angkatan 86 untuk merembukkanya untuk membangun taman  yang terbaik.

Sementara itu Ketua IKA FISIP USU, Drs Koni Ismail Siregar berharap para alumni FISIP USU lainnya dapat memberikan bantuan demi kemajuan almamater kita.

“ Hubungan antara alumni dan almamaternya harus terbina dengan baik sehingga perlu sumbangan saran, pemikiran dan materi untuk kemajuan almamater itu sendiri”, ujar Koni.

Dirinya merasa salut dengan kekompakan angkatan 86 yang selalu hadir di saat duka maupun duka dan ini perlu dipupuk terus. (ndo)

 

Pos terkait