HUT 81 Kelurahan Karang Rejo Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk

METRO | Bongkarnews.com – Pentas wayang kulit semalam suntuk diadakan kelurahan karang Rejo dalam rangka HUT Kelurahan Karang Rejo yang ke – 81 tahun, di hadiri Walikota metro yang diwakili Asisten lll bidang Administrasi dan Umum Misnan, pada Sabtu malam, (07/09/2019).

Wayang kulit semalam suntuk dalang Bambang Mudo Carito dengan lakon Wahyu mangolo, kegiatan ini dihadiri pimpinan ketua LPM Eko Siswanto SKep, Camat Metro Utara Usman Amadin, Lurah karang Rejo Syaipuloh, Kapolsek Metro Utara, Koramil Metro Utara serta masyarakat dan undangan lainya.

Walikota Metro yang di Wakili Asisten III bidang Administrasi dan Umum Misnan mengatakan, pemerintahan Kota Metro kami sangat mengapresiasi setinggi – tingginya, atas telah terselenggaranya kegiatan ini.

“Mudah mudahan bisa menjadi wadah untuk menggalang persatuan dan kesatuan, untuk menggugah kesadaran kita semua, menanam kan dan memiliki rasa cinta kita serta kebanggaan kita terhadap budaya daerah Kota Metro Khususnya serta dijadikan untuk Introspeksi dan meng- evaluasi apa yang telah kita lakukan kedepannya. Trima kasih kepada semua komponen Masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Metro Bumi Sai Wawai ini, Sehingga kita mampu memperoleh berbagai kemajuan Pembangunan di Kota Metro yang kita cintai ini”, pungkasnya.(Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *