Humas Polda Aceh kunjungi PWI dan AJI

BANDA ACEH | Bongkarnew.com – Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S. I. K., M. Si Selasa (27/11) pagi sekitar pukul 10.00 wib kunjungi kantor PWI Aceh dan AJI Jln,Tangka kuta alam Bangda Aceh dalam rangka Silaturahmi, selasa, 27/11/2018.

Kedatangan Kabid Humas disambut PLT Ketua PWI Aldin Nainggolan dan sejumlah pejabat PWI, dan dihadiri sejumlah awak media.

PLT Ketua PWI Aldin mengatakan mengucapkan rasa terimakasih atas kehadirannya, ini suatu penghargaan atas kunjungan ketempat kami.

PWI adalah mitra kerja Polri dalam mengekpos setiap kegiatan polri, agar masyarakat mengenal luas kagiatan kami, kemitraan ini diharapkan terus berlanjut dan berkesinambungan dalam berkerja sama berkaitan dengan pemberitaan,.sebut kabid

Kemudian sekira pukul 11.30 wib melanjutkan kunjungan dan silaturahmi ke kantor AJI di jalan Angsa no 23, Batoh Lueng Bata, Banda Aceh.

Setibanya di kantor AJI disambut ketua Aliiansi Jurnalis Independen (AJI) Misdarul Ikhsan dan didampingi sejumlah anggota AJI. juga hadir Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra.

Ketua AJI dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Kabid Humas ke AJI.

Katua AJI mengatakan kunjungan ini merupakan momentum awal dalam rangka menjalin dan membangun hubungan silaturahmi antara Polri dengan media, Selain itu, kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, kata ketua AJI.

Sambungnya, Kabid Humas saat mengunjungi dan silaturahmi ke kedua lembaga pers itu, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutannya, Kabid humas juga mengatakan tujuannya ke lembaga pres adalah untuk menjalin dan membangun hubungan silaturahmi dan kemitraan dengan awak media (wartawan).

Media adalah mitra Polri Polda Aceh terutama pada Bidhumas. Dengan terjalin hubungan kemitraan ini tentunya untuk saling mendukung dan koordinasi satu sama lain dalam bidang pemberitaan atau kegiatan publikasi, tuturnya.

Kabid Humas juga sangat welcome dan terbuka dengan awak media. ” Silahkan hubungi saya, dan saya terbuka dengan awak media, ” katanya.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, diwarnai tanya jawab dalam suasana akrab antara humas dan wartawan, setelah itu Kabid Humas juga berfose bersama dengan pejabat dan awak media lembaga pers tersebut.

Kabid Humas saat berkunjung dan silaturahmi di dampingi sejumlah anggota Bidhumas Polda Aceh, Tutupnya. (AZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *