Gelar Syukuran, Fadlullah TM Daud: Kami Butuh Satu Ayat, Bukan Satu Tembakan

Pidie l BN-Pasangan cabup dan cawabup Pidie, Roni Ahmad dan Fadhullah TM Daud menggelar syukuran atas keberhasilan mereka meraih kemenangan di Pilbup Pidie,  Kamis,  09 Maret 2017.

Kegiatan acara tepung tawar /syukuran atas terpilihnya Roni Ahmad /Fadhullah TM Daud ST sebagai Bupati Pidie periode 2017-2022 bertempat di halaman rumah H. Umar Sani alias Syah Umar Jalan Prof A Majid Ibrahim Gampong Tijue Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie yang dihadiri lebih dari 1500 orang antara lain sebagai berikut, Pimpinan Dayah Darul kamaliyah An. Tgk. Muhammad Amin (Abu Keumala), Kapolsek Pidie, Iptu Khairil, Tgk. Abdul Manaf, Tgk. Mahyuddin, Tgk. Muhammad Yakob, Tgk. Mahdi, Tgk. H. Husaini, Tgk. Usman Sulaiman, Tgk.Tarmizi, Tgk. Mutajar Ali, Tgk. Samaun serta para masyarakat dan pendukung Roni Ahmad dalam Kabulaten Pidie.

Dalam acara itu, sambutan juga disampaikan oleh Wakil Bupati Pidie terpilih, Fadlullah TM Daud. Dalam sambutan itu dia menegaskan semuanya  bersaudara walaupun dalam Kampanye dialogis pada pilkada 2017 yang telah berlalu saling berbeda pendapat dan bersaing.

“Namun itu semua hal yang biasa dalam berpolitik, tentu dalam suatu persaingan pasti ada kalah menang namun atas terpilihnya pasangan Roni Ahmad dan Fadlullah TM Daud ST maka tidak ada lagi yang dibeda-bedakan kita harus bersatu, kita semua masyarakat Pidie dan mari sama-sama kita bangun Pidie untuk lebih baik lagi dari sebelumnya,” ajaknya.

Dia juga turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada mereka untuk memimpin Pidie 5 tahun kedepan.

“Saya harapkan kepada masyarakat Pidie agar sama-sama kita bekerja demi memajukan Pidie. Kami selaku penerima amanah meminta kepada paslon yang gugur pada pilkada 2017 agar dapat memberikan masukan kepada kami karena sebagai patahana yang sudah berpengalaman, dan berikan kepada kami program satu hari satu ayat jangan berikan kepada kami satu hari satu tembakan, sayang bagi masyarakat yang sudah bersusah payah dalam mendukung kita untuk memelihara kedamaian,” singgung wabup terpilih itu.

Bupati Pidie terpilih Roni Ahmad alias Abusyik juga memberi kata sambutan. Dalam kesempatan itu dia merasa terharu atas diberikan amanah dalam memimpin Pidie untuk 5 tahun ke depan yang mana amanah tersebut bukanlah suatu pekerjaan yang ringan melainkan suatu tugas yang sangat berat.

“Untuk itu mari sama-sama kita pikirkan agar kabupaten Pidie bisa lebih baik dari sebelumnya karena hari ini tidak lagi berbicara politik akan tetapi hari ini kita berbicara bagaimana untuk membangun Pidie karena Abusyik milik rakyat bukan rakyat milik Abusyik,” harap Roni.

Mereka berdua berjanji, kepercayaan dan amanah kepada rakyat akan digunakan untuk menuntaskan pembangunan yang belum selesai di kabupaten Pidie selama 5 tahun yang lalu sehingga belum memuaskan masyarakat Pidie, terutama dalam pembangunan infrastruktur pertanian dan lain sebagainya.

“Kita akan bangun yang lebih baik,” janjinya.

Acara syukuran selesai pada pukul 12.50 Wib berjalan aman dan lancar dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (TM)