Efendi Nurdin Unggul di Pesta Demokrasi Krunglingka

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Tiga calon kandidat yang bertarung di Pilkades Desa Krung Lingka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara (12/2) berlangsung aman dan tertib.

Calon kandidat yang bertarung di ajang demokrasi tersebut antaranya Abdul Munir nomor urut 1, Efendi Nurdin Nomor urut 2, dan Zulkifli nomor urut 3, ketiga calon tersebut yang memperoleh suara terbanyak nomor urut 2 yaitu Efendi Nurdin sebanyak 224 suara, sedangkan lawannya Abdul Munir, 51 suara, dan Zulkifli 199 suara dan suara rusak sebanyak 8 suara jumlah keseluruhannya 482 pemilih dari DPT 699 Pemilih. Jelas ketua P2G Ns.Murhaban,S.Kep pada awak media ini (13/2).

“Pelaksanaan pemilihan Geuchik Gampong Krueng Lingka Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara berlangsung khidmat dan Demokratis. Pesta demokrasi tingkat gampong ini digelar Selasa (12/02) pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB. Selanjutnya dilakukan perhitungan suara pukul 14.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB. Acara berlangsung jujur, adil, aman dan tertib,” jelasnya Murhaban.

Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri dalam sambutannya mengatakan dengan suksesnya pemilihan pemerintahan baru, diharapkan kepada geuchik terpilih agar mampu membawa Gampong Krueng Lingka kearah yang lebih baik.

Sementara itu Efendi Nurdin calon yang unggul di pilkades desa krung lingka priode 2019-2025 saat dihubungi oleh media ini lewat seluler mengatakan dimana dirinya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Krung Lingka yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin desa kelahirannya.

“Dan dirinya akan menjalankan fungsinya sebagai pemimpin dalam kepemimpinaannya akan mengedepankan musyawarah dan mufakat, dengan ada kedua hal tersebut dimana kita bisa mengwujutkan masyarakat yang sejahtera, pungkasnya

Dalam acara tersebut turut hadir camat Langkahan diwakili oleh kasi pemerintahan Wardani,kapolsek Ipda Samsul Bahri,dan ketua forum Kecamatan Langkahan H.Hamdani Yahya serta 2 anggota Satpol PP Kecamatan setempat. (SF).

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas