Dukung Halid Sebagai Ketua KNPI Kota Langsa

KOTA KANGSA | Bongkarnews.com – Poros pembaharuan yang dipelopori sejumlah pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang bernaung dibawah payung DPD II KNPI Kota Langsa mendukung pencalonan Halid sebagai calon ketua pada Musda yangbakan mendatang.

Juga Kita bersepakat mendukung Halid sebagai calon Ketua KNPI Kota Langsa periode 2018-2021 sebut Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Kota Langsa, Sukma M Thaher di Langsa.

Menurut dia Sukma , Halid merupakan sosok pemersatu yang selama ini penuh dedikasi dan loyalitas mengabdi selama menjadi pengurus DPD II KNPI Kota Langsa tiga periode yang lalu.

Lanjut Selain itu, Halid yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II KNPI Kota Langsa periode 2015-2018 sudah sangat layak melanjutkan estafetnya kepemimpinan KNPI setelah berakhirnya masa bakti Ketua Zulfan SH MH ini nantinya.

Lanjut dikatakan Sukma, poros pembaharuan terbentuk untuk menawarkan figur calon ketua yang lebih kompeten, kredibel dan cakap secara kepemimpinan dan manajerial organisasi ini.

Kanda Halid sudah layak ditampuk tertinggi induk organisasi kepemudaan di Kota Langsa. Kiprahnya cukup mumpuni dan mengakar ke basis suara yakni OKP,” jelas Sukma yang juga Wakil Sekretaris KNPI Kota Langsa itu.

Kemudian, Ketua Angkatan Muda Islam Indonesia (AMII) Kota Langsa itu dinilai memiliki jaringan yang sangat kuat. Cakap dalam hal melobi dan terbuka dengan semua kalangan di madyarakat.

Terlebih lanjut Sukma, karakter Halid yang low profil dapat diterima semua pihak baik dikalangan senior maupun junior di tubuh KNPI dan OKP sebkota langsa ini.

“Selama ini ada beberapa kandidat ketua yang muncul tentu kita apresiasi. Namun, kali ini Halid lebih pantas dan patut kita dukung bersama,” ajak Sukma lagi.

Sementara, Halid yang dihubungi awak media secara terpisah mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari rekan-rekan ini pimpinan OKP yang tergabung dalam poros pembaharuan yang ada di kota Langsa ini.

Terima kasih dukungannya, saya kira semua kandidat punya niat mulia untuk ini. Bila saya dipercaya maka siap mengemban amanah serta kepercayaan ini dan mendaftar sebagai calon. Mohon doa dan dukungan semua pihak ucap Halid pada wartawan.(Zainal).

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas