DPRD Medan Terima Audiensi KPPI

Medan,BN- Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPRD Kota Medan mengharapkan agar kalangan perempuan yang terjun di partai politik untuk tidak mengumbar janji kepada masyarakat bila ingin maju menjadi calon legislatif.

“Saat ini, keterwakilan perempuan di DPRD Medan belum seutuhnya terpenuhi, tapi untuk kedepan hal ini bisa terpenuhi,” kata Wakil Ketua FPPP DPRD Kota Medan, M. Yusuf, didampingi Hamidah dan Zulkifli Lubis, kepada jajaran pengurus Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) saat beraudiensi ke DPRD Kota Medan, Senin (29/1/2018).

Berdasarkan aturan undang-undang, kata Yusuf, jumlah keterwakilan perempuan adalah 30 persen, namun di DPRD Medan hanya ada 5 keterwalian perempuan sebagai legislator.

Dalam proses pembelajaran tersebut, pinta Yusuf, kiranya tidak mengumbar janji-janji kepada masyarakat, tapi dapat mengambil sikap yang sangat logika.

Sebelumnya Ketua KPPI, Elli Julianti, didampinggi Sekretaris Yusnizar, Bendahara Okta Vivilia serta pengurus lainnya menyampaikan KPPI adalah wadah kumpulan perempuan dari berbagai partai politìk yang ingin belajar secara terus menerus. (ft)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *