DPRD Medan Apresiasi Langkah Bobby Berkantor di Kecamatan Zona Merah Covid-19

  • Whatsapp

MEDAN I bongkarnews.com-   Anggota Komisi I DPRD Kota Medan Parlindungan Sipahutar mengapresiasi langkah Walikota Medan Bobby Nasution berkantor di kecamatan yang masuk zona merah Covid-19.

Disebutkan Parlindungan, Kamis(08/2021) di Medan cara ini akan mendorong forum kordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam), tenaga kesehatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga perangkat tingkat lingkungan, lebih keras lagi bekerja menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi Pak Walikota Medan  yang memilih berkantor di kecamatan zona merah. Mudah-mudahan langkah ini bisa segera membuat wilayah tersebut menurunkan angka kasus Covid-19, dan Kota Medan.segera statusnya menjadi zona hijau,” beber Parlindungan.

Legislator dari Fraksi Demokrat ini menambahkan Pemko Medan agar semaksimal mungkin sosialisasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Selanjutnya memperbanyak vaksinasi Covid-19. Bila perlu lokasinya hingga tingkat lingkungan. Supaya makin banyak masyarakat yang terjangkau vaksin. Dengan begitu herd immunity (kekebalan komunal) bisa segera terwujud.

Sekadar diketahui, Walikota Medan Bobby Nasution memulai langkah berkantor di zona merah Covid-19 di Kec Medan Helvetia, Rabu (18/08/2021). Bobby bersama dengan unsur Forkopimcam hingga tenaga kesehatan mendiskusikan kendala dan langkah mempercepat penanganan Covid-19 di Kecamatan.Medan Helvetia.

Bobby juga menginstruksikan untuk melakukan testing dan tracing yang tepat, serta disiplin menerapkan prokes covid-19.(ndo)

Pos terkait