Disnaker Batam Adakan Pelatihan Jurnalistik 2018 - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Disnaker Batam Adakan Pelatihan Jurnalistik 2018

Disnaker Batam Adakan Pelatihan Jurnalistik 2018




Liputan RO Manurung

BATAM | Bongkarnews.com – Sudah dua tahun anggaran pelatihan jurnalistik ada di kantor Disnaker, namun minimnya anggaran hingga saat ini belum semua wartawan yang melakukan peliputan wilayah kota dapat merasakan pelatihan tersebut. Menurut Maryulis didampingi syamsu Rizal kabid pelatihan dan produktivitas Disnaker kota Batam ketika dikonfirmasi diruangannya membenarkan kegiatan tersebut, (2/7).

Lebih lanjut, kabid pelatihan menjelaskan dalam kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut melibatkan asosiasi media yang ada dikota Batam.

“Nama kegiatan Pelatihan jurnalis kota tahun 2018 yang anggarannya kurang lebih 100 juta untuk tahun 2018, ada dua paket tahun ini paket pertama 30 orang, paket kedua 30 orang lagi.”Jelasnya diruang kerja.

Tujuan pelatihan jurnalis tahun 2018, Muryalis menjelaskan diharapakan dalam kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan kemampuan jurnalis. Nanti ada sertifikat pelatihan, ada dewan pers juga di undang, paparnya.

Ditambahkannya lagi, mungkin hanya pemko Batam yang mengadakan pelatihan wartawan dibanding daerah lain yang ada di propinsi Kepri.

“Untuk pendaftaran silahkan hubungi Suryati, beliau yang mengurus kegiatan tersebut.”Ujarnya sambil melanjutkan kegiatannya.

example banner