Disebut-sebut ada Orang Kuat di Belakangnya, Gelper Happy Land Melenggang - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Disebut-sebut ada Orang Kuat di Belakangnya, Gelper Happy Land Melenggang

Disebut-sebut ada Orang Kuat di Belakangnya, Gelper Happy Land Melenggang

PDA

BATAM | Bongkarnews.com – Boleh dibilang gemerlapnya kota Batam bak bintang di dilangit kala cerah. Seakan tak ada lagi siang dan malam. Aktifitas kota “dolar” inilah yang membuat semua mata tertuju kesana.

Beragam aktifitas usaha bergeliat di kota ini, Batam merupakan kota ketiga penduduk terbesar di Pulau Sumatera. Batam memiliki perkembangan yang sangat pesat di antara kota-kota di Indonesia. Sebagai sentra industri di Indonesia, Batam menjadi salah satu kota yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun lokal.

Inilah yang membuat para cukong-cukong bisnis mulai menepaki kakinya di kota Batam. Berbagai cara diatur untuk menutupi mata petugas agar usahanya dapat melenggang tenang meraup keuntungan tanpa memikirkan dampak buruk bagi sekitar.

Berdasarkan informasi dihimpun dari warga sekitar dan adanya temuan dilapangan baru-baru ini yang diduga kuat salah satu permainan yang sarat dengan perjudian yaitu Gelanggang Permainan (Gelper) Bermodus ketangkasan di kawasan Nagoya Hill, yaitu Gelper Happy Land khusus dewasa ini beroprasi di Ruko lantai dasar Nagoya Hill di kota Batam. Dalam permaian yang bermodus hadiah rokok kemudian ditukar kupon dan uang.

Aparat terkait pun nampaknya kesulitan untuk merazia tempat tersebut, terkait ijin dan legalitasnya. Konon kabarnya ada orang kuat yang berada dibelakang usaha itu.

Jika diperhatikan dari luar nampak biasa biasa saja namun ketika kita berada di dalam lokasi Gelper tersebut, sungguh meriah alunan musik dan suara desing permaian yang bergeliat. diperkirakan setiap malamnya beromzet ratusan juta rupiah, sungguh menggiurkan memang buat para cukong-cukong Gelper disana dilihat dari minat penggila Game tersebut.

Menaggapi hal ini pihak pengelola ketika dikonfirmasi awak media terkesan menjaga ketat dan tak ingin adanya infestigasi dari pihak media untuk peliputan, belum lama ini.

Ditempat terpisah Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki ketika hendak dikonfirmasi mengenai adanya temuan ini, melalui pesan WhatsApp belum memberikan jawaban, dan hingga berita ini diturunkan lokasi tersebut masih berjalan melenggang.(Tim)