Dis Natalis Unimal Ke-16 Dirangkai Ragam Kegiatan, Danrem 011 LW Ikut Tanam Pohon

LHOKSEUMAWE | BN – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menghadiri Syukuran Dies Natalis ke 16 Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara, di Kampus induk Desa Reuleut Barat, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Kamis (20/6/2017).

Disela kegiatan acara Dies Natalis ke 16 Unimal tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, bersama Rektor Universitas Malikussaleh Prof. Dr. Apridar, M.Si, selain melakukan pelepasan Balon Udara, yang bertuliskan HUT Ke-16 Universitas Malikussaleh, juga melakukan penanaman pohon di depan Biro Akademik kampus setempat, disaksikan Danlanal Kota Lhoseumawe, Wakil Walikota Lhoseumawe, Dandim 0103/Aceh Utara, para staf Unimal, Kapolsek Muara Batu, Camat Muara Batu, serta para undangan lainnya.

Dalam kata sambutan, Rektor Unimal, Prof H. Apridar, SE. M.Si mengatakan, syukur Alhamdulillah kepada Allah Swt atas diberikan kelancaran pada acara syukuran ini, selanjutnya ucapan terimakasih kepada Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, dan para Prokopimda Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah kami, dalam rangka Dies Natalis Ke 16 Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara, kegiatan ini merupakan kegiatan wajib yang kita gelar setiap tahunnya dalam rangka memperinggati lahirnya kampus kebanggaan masyarakat Aceh Utara khususnya Aceh.

“Kampus Unimal telah banyak melahirkan para alumni hebat dan sukses disegala bidang, para generasi-generasi yang handal dan dapat berguna untuk menjadi seorang memimpin di negeri tercinta ini, yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia”Ujarnya

Selain itu, Prof. Apridar juga melaporkan kepada Danrem 011/LW, bahwasanya pohon-pohon yang besar ini merupakan pohon yang dulu kita tanam disaat memperingati hari Dies Natalis Unimal. Bahkan bapak Damren yang dulu sering melakukan penanaman pohon di kampus unimal. ini merupakan penanaman pohon yang keempat sehingga bisa tumbuh sedemikian,

“Kami yakin karena memiliki Fakultas Pertanian dan para akademisi di fakultas tersebut yang mampu memikirkan menghijaukan dan tanah yang tandus dan kering sehingga dengan ditanamnya pohon-pohon ini bisa membuat tempat tersebut menjadi sejuk,” Katanya.

Dies Natalis ke 16 Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara tersebut, dengan beragam kegiatan antaranya donor darah, sunat masal, dan tanam pohon di depan Biro Akademik kampus setempat.(SA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *