Caleg Partai Berkarya Sumsel Perjuangkan Hak Petani Banyuasin

PALEMBANG l bongkarnews.com – Menjelang pemilihan umum serentak yang akan dihelat kurang lebih Empat Puluh hari lagi semua Calon Anggota Legislatif berjuang keras untuk meraih simpati masyarakat.

Salah satu dari mereka adalah Feri Alham yang merupakan Calon Anggota Legislatif Sumsel periode 2019-2024 Partai Berkarya Nomor Urut 3 dari Dapil Banyuasin dengan mengusung tema memperjuangkan hak petani, calon ini memang rajin bersosialisasi dan bahkan para petani sudah banyak dibantu apalagi saat ini para petani di Banyuasin mengeluhkan Alsintan.

Menyikapi hal ini Calon yang dikenal dekat dengan petani ini memberikan solusi dan bantuan agar petani bisa mendapatkan alat pertanian.

Kepada bongkarnews.com Senin (03/03) Feri Alham mengatakan, “saat ini saya fokus ke petani dimana selama ini susahnya mendapatkan Alsintan sehingga banyak petani yang susah saat mau memanen hasil padi membuat hati saya tersentuh dan hal ini menjadi prioritas saya agar kedepan petani tidak susah lagi dan tentu saja dirinya akan bekerja sama dengan pihak Dinas Pertanian untuk mencari solusi dari masalah ini”.

Lebih lanjut ia mengatakan ” tentu saja saya berusaha agar bisa duduk di Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumsel (DPRD) Sumsel sehingga apa yang saya cita-citakan dapat terwujud dan bisa membantu petani lebih banyak lagi” ujarnya (MD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *