Sitename

Description your site...

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';

Bupati Pidie Mendukung Penuh Program-program KNPI

1797 KALI DIBACA
Bupati Pidie Mendukung Penuh Program-program KNPI

PIDIE | BN – Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik), mendukung penuh terhadap program-program Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie, dalam mensinergikan dengan program-program Pemkab Pidie kedepan. Hal tersebut dinyatakan oleh Bupati Pidie, dalam pertemuan bersama pengurus KNPI Kabupaten Pidie, yang diterima dan disambut kedatangan pengurus KNPI tersebut bersama dengan Wakil Bupati Fadhlullah TM Daud, Senin malam (24/7) di Pendopo Bupati Pidie.

Kedatangan pengurus DPD KNPI Pidie tersebut, bertujuan untuk beraudiensi dalam mensinergikan program-program Pemerintah Kabupaten Pidie bersama KNPI setempat, yang dipimpin oleh Teuku Syahwal, M.Pd.

“Saya akan selalu siap mendukung kegiatan atau program-program yang akan dilaksanakan oleh KNPI Pidie, asalkan itu bermanfaat bagi masyarakat Pidie dan tidak bertentangan dengan program-program di masa kepemerintahan kami tentunya,” terang Bupati Pidie Roni Ahmad, yang akrap disapa Abusyik.

Abusyik menambahkan, dengan niat dan tekad para pemuda yang bernaung di wadah KNPI Pidie untuk membantu pemerintah dalam hal meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya pemuda yang berada diseluruh gampong di Kabupaten Pidie, untuk mendapatkan lapangan kerja ataupun dapat menciptakan lapangan kerja bagi pemuda-pemuda lainnya adalah hal yang harus ditampung oleh pemerintah, guna untuk meminimalisir angka pengangguran di Kabupaten Pidie.

Sementara Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, yang juga ikut hadir dalam audiensi tersebut, memberikan apresiasi atas niat baik dari DPD KNPI Pidie yang ingin bersinergi dengan Pemerintah Pidie. “Pemuda sangat berperan penting dalam meningkatkan pembangunan daerah, oleh karena itu saya sangat bangga atas niat baik kawan-kawan dari KNPI Pidie,” ujar Wabup.

Kita akan berjalan bersama, sambungnya, untuk membenah Kabupaten Pidie kearah yang lebih baik, kita menginginkan Pidie selalu bersinergi dengan berbagai kalangan masyarakat untuk bahu membahu dalam membangun Pidie.

Wabup Pidie, Fadhlullah, pada penutup arahannya menyebutkan, banyak hal yang harus kita lakukan kedepan untuk melakukan pembenahan, mulai dari tingkat gampong sampai ke kota demi terwujudnya kehidupan masyarakat yang sejahtera.(LI/DIN)

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';