BPC Bagikan Sembako Pada 20 Siswa Yatim di SDN 060967 Belawan Indah

BELAWAN | bongkarnews.com – Belawan Pers Club (BPC) membagikan sembako ditambah dengan uang sebagai pembeli lauknya kepada 20 orang siswa yatim, (kurang mampu- red). Pemberian sembako ini bekerja sama denga kepala sekolah, bapak dan ibu guru SDN 060967 yang berada di jln Hiyu Pajak Baru, kelurahan Belawan Indah, kecamatan Medan Belawan, pada hari Jum’at,( 29/11), sebagai Jum’at barokah.

Ketua BPC Syahril Manik wartawan Metro 24 mengatakan pemberian santunan dan sembako terhadap warga kurang mampu dan anak-anak (siswa yatim) beserta kaum duafa sudah beberapakali dilakukan pada setiap hari Jum’at, program ini kami jadikan kegiatan rutin jum’at barokah.bagi wartawan yang bergabung di Belawan Pers Club peduli terhadap warga yang kurang mampu, mengingat masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Medan Belawan sebanyak 15 ribu kepala keluarga, kata Syahril.

Masih kata Syahril dirinya mengharapkan kepada masyarakat yang ingin turut membantu para warga kurang mampu dan bergabung kepada BPC kami bersedia menyalurkannya, karena bersedakah tidak perlu banyak dan jangan nunggu kaya, yakinlah tidak ada orang yang jatuh miskin dikarenakan bersadakoh, ungkapnya.

Kepala SDN 060967 Erliati Harahap Spd mengucapkan ribuan terima kasih kepada Belawan Pers Club (BPC) yang dipimpin oleh bapak Syahril Manik, yang sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu terlebih lagi terhadap para siswa yatim, dan memilih SDN 060967 memjadi salah satu yang menerima bantuan sembako, amal ibadah yang dilakukan insan pers di BPC menjadikan soko guru bagi kami, untuk menyisihkan sedikit penghasilan kami yang akan kami berikan pada murid – murid yang kurang mampu (yatim/yatim piatu.ungkap kepala sekolah.

Selanjutnya selesai shollat Jum’at sebagai mana biasanya kegiatan memberi makan para kaum duafa sebanyak empat ratus bungkus nasi yang dibagikan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama BPC dan Formabes di rumah singgah, jum’at ( 29/11). (Syamsuddin.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *