BPAM Sinode Wilayah VI : Bintuni Adalah Agama Keluarga, Jangan Saling Bermusuhan

BINTUNI | Bongkarnews – Anggota Badan Pengurus Anggota Majelis (BPAM) Sinode Wilayah VI, Robert Nandoteray S Th membuka Rapat Kerja II Klasis Teluk Bintuni di Gereja Sion Sibena Bintuni, Selasa (30/10/2018).

Pada kesempatan itu Robert Nandoteray mengingatkan para peserta rapat agar jangan ikut ramai (negatif_red) menyikapi persoalan atau gejolak yang terjadi di daerah-daerah lain, karena Kabupaten Teluk Bintuni adalah Kabupaten Keluarga, maka dari itu kita harus saling menyayangi, “Jangan baku marah ” ucapnya dalam dialeg Papua, Kalau ada yang kurang mari ditanya dengan baik.

“Sekali lagi kalau ada hal hal yang kurang berkenan, baik itu dari kalangan Tujuh Suku, Agama,pemuda dan lain sebagainya, harus bertanya dengan baik ke pemerintah, sehingga yang di anggap sebagai persoalan bisa diselesaikan dengan baik”.

Apalagi di Teluk Bintuni dikenal sebagai Agama keluarga , dan Satu Tungku Tiga Batu.

Dikesempatan yang baik ini juga saya sampaikan bahwa, dalam rapat kerja ini, kita mendukung Bupati dan Wakil Bupati dalam visi dan misi kedepan, sehingga apa yang menjadi program prioritas dapat dikonkritkan ujar Robert Nandoteray.

Semua jemaat harus ber-sinergi dengan semua agama dan pemerintah Teluk Bintuni agar terjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini harapnya. (HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *