BNNK Pijay Gelar Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

BNNK Pijay Gelar Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media

BNNK Pijay Gelar Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media




Foto : Plt. Kepala BNNK Pidie Jaya, Fakriyadi ZA, S.Hi, saat memberi arahan pada acara Forum Komunikasi Anti Narkoba berbasis media online bagi netizen.

MEUREUDU | Bongkarnews.com – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika merupakan kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang mengancam Masyarakat seluruh Indonesia, Aceh dan Kabupaten Pidie Jaya khususnya, yang bisa digunakan sebagai salah satu senjata dalam proxy war.

Atas dasar tersebut Badan Narkotika Nasional Kabupaten BNNK Pidie Jaya (Pijay) menggandeng media online dalam acara Forum Komunikasi Anti Narkoba berbasis media online bagi netizen, Rabu (12/9) untuk bersama-sama memerangi narkoba di Pidie Jaya.

Acara yang dilaksanakan di Emirat Cafe kota Meureudu, dihadiri berbagai rekan-rekan media online dan media cetak, antara lain The Acehnet, Purnamanews.com, Bongkarnews.com, Rakyar Aceh, Kabar Pijay dan media lainnya.

Narasumber yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BNNK Pidie Jaya, Fakriyadi ZA, S.Hi dalam arahannya, mengajak awak media untuk berperan aktif dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Pengedaran Gelap Narkoba (P4GN). “mari kita satukan dan membangun jejaring antara Netizen dan Wartawan dalam menjalankan program Pemerintah dan BNN pada P4GN, karena saat ini status Indonesia darurat Narkoba,” kata Fakri.

Ia menambahkan, status Negara Indonesia darurat Narkoba hingga ke semua kalangan. “Kita komit bersama-sama, dan terus berkoordinasi dengan BNN dan menjalankan program P4GN,” ujarnya.

Acara Forum Komunikasi Narkoba dan juga silaturrahmi tersebut, selain dihadiri awak media, juga dihadiri oleh Humas Pemkab Pidie Jaya, Reza Andika.

Disela-sela kegiatan forum kominikasi dan silahturrahmi, Reza Andika yang mewakili Pemkab Pijay mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. Ia meminta pihak BNNK Pijay untuk terus melibatkan Pemerintah dan Wartawan setiap kegiatan BNN, agar lebih transparan dan cepat mendapat respon dari para Netizen.(li/din)

 

example banner