Berjualan di Tempat Baru, Ini Kata Ketua PKL Pantonlabu

ACEH UTARA | Bongkarnews.com — Ketua Pedagang Kaki Lima (PKL) Pantonlabu, Mahmuddin menyatakan mendukung penuh langkah Muspika Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara dalam rangka pemindahan pedagang ke tempat baru yaitu di Gampong Samakurok, kecamatan setempat.

Mahmuddin mengatakan dirinya selaku ketua PKL dalam hal ini selalu berjuang untuk pedagang yang dibantu oleh Ketua Haria Pasar T Hamdani. Beberapa pedagang pakaian, buah-buahan, mainan anak dan beberapa lainnya kini sudah dipindahkan ke lapak baru halaman pabrik milik T Thamren alias Ampon Wen.

“Saya mendukung, seandainya tidak mendukung kan tidak mungkin terjadi seperti ini. Di segi laku kita masih ada hambatan karena masih ada pedagang di sana seperti di Lorong 3. Disitu masih terhambat kita juga karena begini Sekarang pukul 3 ditutup lapak disini dibawa lagi ke sana. Kalau bisa hal-hal seperti ini jangan ada lagi. Ke Muspika sudah saya sampaikan,” kata Mahmuddin saat memberi keterangan kepada Bongkarnews.

Mahmuddin menambahkan, sesaat beliau menyampaikan hal tersebut kepada Muspika, dimana respon Muspika akan diusahakan dalam waktu dekat. Karena, menurutnya, tidak ada arti berjualan di sini karena hanya pada hari Minggu (hari pekan) saja yang ramai.

“Seperti pedagang yang berjualan sekarang ini sebelumnya diberikan waktu 2 Minggu untuk pemindahan ke sini, malah satu Minggu sudah berhasil. Tidak ada yang tidak patuh. Semua mematuhi. Kalau masih ada orang disana jualan insyaallah tidak maju. Bang Hamdan juga mengajak saya untuk mencari solusi yang baik agar kebutuhan masyarakat ada di lapak baru. Jadi semua rencana yang kita inginkan berjalan dengan mudan dan lancar,” harapnya yang didampingi T Hamdani di lokasi jualan buah-buahan. (Sayed/Jamal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *