Belajar Abjad Bahasa Isyarat Bersama Teman Tuli di Car Free Day

SIANTAR | bongkarnews.com – Peserta Car Free Day (CFD) di Jalan H Adam Malik Pematangsiantar, Minggu (9/2/2020) mendapatkan kesempatan belajar bahasa isyarat bersama Komunitas Yayasan Kita Serupa khususnya dari komunitas Teman Tuli. Para Teman Dengar (sebutan untuk yang bisa mendengar) berbaur dan seru-seruan bareng Teman Tuli.

Acara CFD minggu ini juga diramaikan senam aerobik, futsal dan basket on the street, mandi bola, penampilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar, dan
game activity.

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Kusdianto SH di awal sambutannya terlebih dahulu mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 Tahun 2020.

“Semoga insan pers tetap jaya,” katanya.

Kusdianto juga mengucapkan
terima kasih kepada Yayasan Kita Serupa terkhusus dari Teman Tuli yang sudah berbagi untuk belajar abjad bahasa isyarat.

“Mari kita ramaikan acara Car Free Day setiap minggunya,” ajak Kusdianto.

CFD dihadiri komunitas zumba, komunitas futsal, DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar, dan B-Star. Juga ada dari Bank Mandiri, PT Taspen Persero,
Bank Mandiri Taspen, Bank Syariah Mandiri, Prodia, Gojek Indonesia, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari pengusaha muda, dan masyarakat. (EP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *