Bau Busuk Menyengat, Pedagang Pasar Lama Cikarang Protes - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Bau Busuk Menyengat, Pedagang Pasar Lama Cikarang Protes

Bau Busuk Menyengat, Pedagang Pasar Lama Cikarang Protes




Liputan Surya.

BEKASI | Bongkarnews.com – Bau busuk yang menyengat di lokasi Pasar Lama Cikarang, Cikarang Utara, Bekasi dikeluhkan para pedagang disana, tak hanya pedagang bahkan para pembeli pun merasa terganggu dengan aroma yang sangat menyengat tersebut dan berujung engganya orang untuk datang berbelanja di pasar tersebut.

Bau busuk yang menyengat hidung ini ternyata bersumber dari adanya pedagang unggas di pasar tersebut yang tidak memperhatikan limbah buangan dari sisa sisa potongan dan kotoran hewan unggas tersebut. Akibatnya para pedagang yang bersebelahan dengan lokasi itu memprotes. Protes tersebut bukan tanpa alasan, mereka (red-pedagang sekitar lokasi) merasa dirugikan selain berkurangnya pembeli yang datang akibat aroma bau dan pedagang pasarpun terpaksa menahan hidung setiap harinya.

“Gimana kami bisa tahan kalau setiap hari begini, siapapun orangnya pasti tak tahanlah dengan bau busuk itu”, ujar seorang pedagang di pasar itu pada Bongkarnews.com. Siang tadi, Jumat (27/04).

Mereka menuntut agar Camat Cikarang Utara dapat meninjau ke lokasi guna melihat langsung permasalahan ini. Sementara pengelola pasar sudah berkali kali diingatkan namun belum ada upaya yang berarti.

 

example banner