Baru 12 Hari Menjabat Kasat Pol PP, Agenda Kerja Penertipan Bangunan Liar Buluh Didi - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Baru 12 Hari Menjabat Kasat Pol PP, Agenda Kerja Penertipan Bangunan Liar Buluh Didi

Baru 12 Hari Menjabat Kasat Pol PP, Agenda Kerja Penertipan Bangunan Liar Buluh Didi




PAKPAK BHARAT | Bongkarnews.com – Jabatan Kepala Satuan polisi Pamong Praja (KASAT POL PP) Kabupaten Pakpak baru 12 hari dijabat Kastro Manik dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kabag Humas pemkab mulai tahun 2010 sampai 2018.

Trobosan pertama mengemban intruksi Bupati Pakpak Bharat menertipkan bangunan liar di seputaran Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe (STTUJ) Kabupaten Pakpak Bharat Sumut.

Dimana jabatan Kasat Pol PP mulai dijabat setelah secara resmi dilakukan melalui sertijab pada tanggal 21/09/2018. Sehingga jabatan Kasat sudah berlangsung 12 hari.

Ditanya tentang langkah yang akan dilakukan menjadi agenda pertama kasat, menurutnya yang menjadi proritas kami tidak lain yakni menindak lanjuti intruksi Bupati Pakpak Bharat terkait dengan penertipan bangunan liar yang ada di Kecamatan STTUJ), dimana kegiatan penertipan tersebut sudah menjadi agenda Pol PP yang akan di selenggarakan tepatnya pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018.

“terkait penertipan tersebut sudah jauh sebelumnya kita sudah sampaikan pemberitahuan secara pengumuman tertulis dan kita sampaikan ke pihak pihak (pemilik bangunan) bahkan kita tempel-tempelkan di kedai maupun rumah warga setempat, adapun pemberitahuan tersebut gunanya menjaga hak kemanusiaan agar pihak pemilik bangunan liar punya kesempatan sebelum rumahnya di eksikusi”. Papar Kastro manik di ruang kerjanya (03/10/2018).

Terkait dengan penerapan Displin ASN, Kasto Manik menjelaskan terkait penerapan perda/perbub melalui penegakan displin ASN yang sering keluyuran di jam kerja, ” terkait ASN kita akan lakukan terlebih pendekatan juga kita barikan masukan demi kelancaran tupoksi ASN itu sendiri. Selanjutnya akan kita tindak lanjuti ke intansi masing-masing”, singkat kasat.

Selanjutnya Kastro Manik meminta secara pribadi, kiranya rekan-rekan pers membantu Pemkab Pakpak Bharat dalam pemberitaan kemajuan daerah kita ini, dimana Pemkab Pakpak Bharat saat ini melalui program dan gagasan Bupati Pakpak Bharat secara terus menerus mendorong percepatan pembangunan Daerah kita ini. Selain itu Kastro Manik juga menitipkan terkait jabatan Humas Pakpak Bharat kiranya para pres tetap menjalin hubungan silahturahmi semakin lebih baik. (OBAH SOLIN)

example banner