Baliho Fa-Tar Dirusak, TIM Pendukung Lapor Polisi

Aceh Utara, BN- menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan pada tanggal 15 februari 2017, Khususnya di Provinsi Aceh Mulai Memanas, Pasalnya  baliho Pasangan Calon kandidat Bupati – Wakil Bupati Aceh Utara Fakhrurrazi H cut dan Muktar Daud yang disingkat (Fa-Tar), Jum’at malam 22 Oktober 2016. Telah dirusak  oleh beberapa kawanan Orang Tak dikenal (OTK).

Berdasarkan sumber informasi yang di peroleh media BN, Perusakan Baliho calon Kandidat tersebut beberapa titik yang terpasang di wilayah kecamatan samudera, yakni Gampong Asan jalan malikussaleh, Gampong mancang jalan Medan-Banda aceh dan Gampong Keude Gedong Pase .

Menurut keterangan Hasan Basri saksi mata yang melihat aksi perusakan baliho oleh OTK tersebut ,berjarak sekitar 15 meter dengan pelaku menyebutkan, yaitu ciri- ciri pelaku orangnya berkulit putih, pustur tubuh sedang danwarna rambut hitam putih, namun pelaku tidak kelihatan jelas karena memakai penutup wajah, dan diperkirakan pelaku berusia lebih kurang 40 tahun, jelas nya.

“Pelaku mengendarai motor Mio kemudian Turun dari motor, melihat suasana sepi langsung merusak Baliho fa-Tar, dengan menggengam suatu benda pada tangan setelah itu pelaku langsung bergerak tancap gas, Namun Baliho yang dirusak tidak merata cuma bolong ditengah saja karena bukan dengan benda tajam dirusak,”kata hasan.

menurut keterangan Tim Fa-Tar Mus Mulyadi yang di sapa Mus pasee mengatakan, perusakan Baliho pasangan tersebut, sekitar pukul 02 : 30 Wib, karena pada Pukul 02 : 00 Wib masih berdiri utuh dan Rapi,”Diperkiraan pelaku beraksi setengah jam setelah kami pergi bersama teman ke warung untuk minum, Karena waktu kami pulang pukul 3 : 00 Wib baliho Fatar telah dirusak dan disirami oli, “Kata Mus.

Lanjut nya, Kejadian tersebut telah mencederai demokrasi yang telah tercipta dibumi aceh selama ini, kami mengharapkan cukup ini yang terjadi jangan ada lagi yang selanjutnya,”terangnya.

“kasus tersebut sudah kami laporkan kepada Polsek Samudera, kami harapkan pada pihak kepolisian agar segera menangkap siapa pelakunya untuk dihukum sesuai Undang Undang yang berlaku,”Paparnya (Az)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *