Babinsa Ramil 24/DIK Hadiri Rapat Pertanggung Jawaban Dana Desa

example banner

ATIM | Bongkarnews.com – Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur, Kopda Rambe hadiri Rapat pertanggung jawaban Anggaran Dana Desa (ADD) TA 2018 bertempat di Meunasah Desa Seunebok Kulam, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (20-07-2018).

Dalam Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Geuchik Desa Seunebok Kulam, Panitia Penyelenggara Pembangunan Desa, Perangkat Desa, serta warga Desa. Yang mana dalam Rapat tersebut, dibahas beberapa Rencana Sasaran Pembangunan di Tahun Anggaran 2018 ini.

Dalam pembahasan Rapat terbuka tersebut Geuchik berharap kepada Babinsa desa, agar dapat membantu dan mengawasi penggunaan Anggaran Dana Desa dalam pencapaian sasaran pembangunan yang telah disepakati, terangnya.

Diharapkan kepada semua pihak agar sama-sama dapat mendukung dan mensukseskan Pembangunan Desa, serta saling melengkapi dan membantu  dalam pengawasan penggunaan Dana Desa.

Kopda Rambe juga menambahkan agar tercipta hubungan yang Harmonis tidak saling mencurigai dalam penggunaan Anggaran Dana Desa ini, selain dari tujuan yang utama. Yakni tercapainya Pembangunan Desa yang kita cintai ini”. jelasnya.

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas