Babinsa Latih Paskibra Pelajar Indra Makmur

ATIM | Bongkarnews.com – Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Purwono melatih Anggota Paskibra yang berjumlah 23 Siswa dan Siswi SMK 1 Indra Makmur, bertempat di lapangan SMK 1 Desa Bandar Baro, Kecamatan Indra makmur, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (20-07-2018).

Disela-sela kegiatan Purwono mengatakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 tahun 2018, rangkaian acara yang sangat sakral dalam peringatan tersebut adalah Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih. Untuk itu maka harus benar – benar disiapkan secara maksimal.

Danramil 19/Idm Kapten Arh Safari menekankan kepada Babinsanya “Kepercayaan yang diberikan kepada kita ini harus kita laksanakan sebaik – baiknya. Jangan sampai dalam pelaksanaan upacara nanti tidak berhasil, harus berhasil, tegasnya.

Serda Purwono yang ditunjuk sebagai pelatih Paskibra melaksanakan tugasnya dengan baik. Koordinasi sudah dilaksanakan dengan pihak sekolah-sekolah baik dari seleksi siswanya maupun jadwal latihan.

Sementara itu Kepala Sekolah Rahmatsah Putra mengatakan, pihak sekolah sangat merespon baik terhadap kegiatan tersebut dan siap membantu demi suksesnya HUT Kemerdekaan RI yang Ke-73 tahun 2018 tanggal 17 Agustus 2108 nanti.

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas